Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BENER MERIAHPemerintah

Terima Penghargaan Predikat Akreditasi Paripurna, Pj. Bupati : Terus Bersinergi Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik

22
×

Terima Penghargaan Predikat Akreditasi Paripurna, Pj. Bupati : Terus Bersinergi Dalam Memberikan Pelayanan Terbaik

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id: Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si apresiasi atas keberhasilan RSUD Muyang Kute mendapatkan penghargaan Predikat Akreditasi Paripurna, oleh Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien (LAM – KPRS), Rabu (07-02-2023)

Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Bener Meriah mengucapkan apresiasi kepada seluruh jajaran RSUD Muyang Kute. Katanya lagi, predikat Akreditasi Paripurna yang diraih RSUD Muyang Kute sungguh sangat menggembirakan. Artinya, kinerja para tenaga kesehatan, tenaga medis, manajemen rumah sakit, serta seluruh staf dari satpam, cleaning service, hingga mereka yang berada di dapur, selama ini telah dilaksanakan dengan baik.

Baca juga Artikel ini :   Polres Bener Meriah  Raih Penghargaan Dalam Acara Gayo Treasury Award Semester II 2023

” Kami selaku pemerintah daerah merasa bangga dan berterima kasih kepada seluruh petugas rumah sakit kebanggan masyakarat Bener Meriah ini yang telah mengukir prestasi kerja yang sangat baik. Kelulusan akreditasi ini menjadi bukti nyata atas dedikasi dan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan yang bermutu untuk masyarakat Bener Meriah,” ujar Haili Yoga.

Baca juga Artikel ini :   Pj Gubernur Sumut Sambut Baik Arahan Mendagri Jaga Pergerakan Komoditas Pangan

Pj. Bupati Haili Yoga mengharapkan agar prestasi yang telah diraih tersebut mampu dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap rumah sakit Muyang Kute semakin meningkat.” Saya minta semua pihak terus bersinergi dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga standar kualitas yang telah tercapai,” tutup Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga,M.Si. ( Icuk )

Baca juga Artikel ini :   Rutan Bener Meriah Gelar Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan Reje Bukit Takengon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *