ACEH UTARA

IPSM Aceh Utara Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Musibah Kebakaran Di Cot Girek

277
×

IPSM Aceh Utara Salurkan Bantuan Kepada Keluarga Musibah Kebakaran Di Cot Girek

Sebarkan artikel ini

0:00

Aceh Utara-Ikatan Pekerja sosial Masyarakat (IPSM) Aceh Utara salurkan bantuan kepada Fitriani (30) keluarga musibah kebakaran di Gampong Bantan Kecamatan Cot Girek Kabupaten Aceh Utara. Minggu, 11/08/2024.

Musibah kebakaran yang dialami keluarga Fitriani pada Jum’at 09 Agustus 2024 lalu telah merenggut tiga nyawa anak-anaknya yaitu Nadila Mahira (12), Muhammad Balqia (9) dan Muhammad Balqi(9).

Baca juga Artikel ini :   Resmikan Gedung MTsN 8 Aceh Utara, Ini Pesan Kakanwil Kemenag Aceh

Penyaluran bantuan ini sebagai bentuk kepedulian relawan sosial yang ada di Aceh Utara terhadap musibah yang dialami keluarga Fitriani.

“Musibah ini tidak hanya membawa duka bagi keluarga korban, tetapi juga menjadi duka bagi kita semua sebagai masyarakat Aceh Utara dan sekitarnya. Kita semua sangat terenyuh dengan peristiwa kebakaran tersebut, sehingga IPSM tergerak untuk melakukan penggalangan dana bantuan”. Ujar Mukhtaruddin Ketua IPSM Aceh Utara saat menyerahkan bantuan.

Baca juga Artikel ini :   Pencarian Remaja Tenggelam : Saifal Razik Ditemukan, Saibul Sibran Masih Dicari di Pantai Desa Tanoh Anoe, Aceh Utara

Nurmala perwakilan pengurus IPSM Aceh Utara menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan hasil dari pengumpulan donasi yang dishare melalui WAgrub pengurus dan beberapa relasi lainnya yang dibuka selama dua hari. Bantuan ini berupa sembako, pakaian dan sejumlah uang tunai.

Baca juga Artikel ini :   Praktek Manipulasi Tanda Tangan, Oknum ASN DPRK Aceh Utara Gunakan Sidik Jari Untuk Orang Lain

“Bantuan ini merupakan titipan dari donatur, sekiranya dapat bermanfaat bagi keluarga yang sedang berduka dan semoga diberikan ketabahan”, Ucap Nurmala.

Fitriani sekeluarga juga mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh IPSM dan seluruh donatur yang berpartisipasi.

 

 

Reporter: ZAS

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *