Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TAMIANG

Target Pembukaan Badan Jalan untuk Masyarakat Hampir Selesai

22
×

Target Pembukaan Badan Jalan untuk Masyarakat Hampir Selesai

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Aceh Tamiang–satuPena.co.id:
Sebuah alat berat terus dioperasionalkan di lokasi TMMD Reguler ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang di Desa Kaloy dan Desa Perkebunan Pulau Tiga, kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang, keberadaan alat berat sangat membantu di sejumlah pembangunan fisik yang ditargetkan, pada Kamis (14/03/2024)

Baca juga Artikel ini :   Asra: Bantuan Sapi Yang Diberikan Untuk Membangun Sinergitas Pemerintah Daerah Denga Insan Pers

Kopda Domo Saragi selaku pengawas pembukaan jalan menjelaskan Compac dan beberapa alat berat lainnya didatangkan untuk mempercepat, dan memaksimalkan target pembangunan fisik. Karena diharapkan pada saat TMMD ditutup nanti, semua pekerjaan akan selesai tepat waktu.

Baca juga Artikel ini :   DPMPTSP Melaksanakan Rapat Persiapan Uji Coba Mal Pelayanan Publik

“Kami terjunkan sejumlah alat berat termasuk Compac guna memaksimalkan pekerjaan sasaran terutama pada pembukaan jalan dihadapkan dengan kondisi medan yang berupa perbukitan agar dapat selesai tepat waktu” ungkapnya.(Basyar).

Baca juga Artikel ini :   H. Darwin Hasibuan Melantunkan Haflah Al-Qur'an Dalam Peringatan Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang Ke- 22

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *