Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TAMIANG

Masyarakat Bersama Satgas TMMD Melakukan Gotong-Royong Pengecoran  Gorong-Gorong

22
×

Masyarakat Bersama Satgas TMMD Melakukan Gotong-Royong Pengecoran  Gorong-Gorong

Sebarkan artikel ini

0:00

Aceh Tamiang–satuPena.co.id:

Anggota Satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0117/Aceh Tamiang, bergotong-royong bersama masyarakat bahu membahu melaksanakan pengecoran kupingan gorong-gorong, bertempat di Desa Perkebunan Pulau Tiga, kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (14/03/2024)

Semangat dan kekompakan dapat terlihat antara Satgas TMMD dan masyarakat meskipun menjalankan ibadah puasa pengerjaan pengecoran Kupingan Gorong-gorong berlangsung dengan lancar dan cepat, baik Satgas TMMD dan masyarakat bekerja dengan ikhlas dan sungguh sungguh sehingga hasil yang di harapkan dapat tercapai.

Baca juga Artikel ini :   Malam Puncak Resepsi Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang Dimeriahkan Dengan Tilawah Qur’an

“Dengan pelaksanaan pengecoran Kupingan Gorong-gorong yang dilakukan dengan gotong royong akan lebih mudah dan cepat selesai, bukan hanya itu, keakraban dan kekompakan antara Satgas TMMD dan masyarakat juga akan semakin terjalin dengan baik dan solid,” ungkap koptu Rendi.

Baca juga Artikel ini :   Pj Bupati Asra Beserta Beserta Rombongan Tinjau Jalan Penghubung Dua Desa

Kekompakan dan kerjasama yang semakin baik antara Satgas TMMD dan masyarakat diharapkan proses penyelesaian pengecoran Kupingan gorong gorong di Desa Perkebunan Pulau Tiga dapat terselesaikan sesuai dengan target dan dapat membawa manfaat yang lebih baik untuk masyarakat.

Baca juga Artikel ini :   Bank Aceh Syariah Kantor Cabang Kualasimpang Menyerahkan Rp 25,8 Untuk Zakat

“Semua ini juga untuk kepentingan bersama, sehingga saat selesai dikerjakan, bisa digunakan sebagaimana mestinya,” papar koptu Rendi.(Basyar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *