Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
PIDIETNI Polri

TMMD Ke-119 Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin M. Han., Dengarkan Aspirasi Masyarakat

53
×

TMMD Ke-119 Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin M. Han., Dengarkan Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Sigli-satupena.co.id

Dalam kesibukan saat meninjau progres kegiatan TMMD ke-119, Dandim 0102/Pidie, Letkol Inf Abd. Jamal Husin M. Han., berdialog langsung dengan petani Gampong Beungga Tangse, Nurdin Abdullah (63), saat mencari pakan ternak pada Kamis (29/02/2024).

Dalam pertemuan singkat tersebut, Dandim 0102/Pidie, saat berbincang dengan Pak Nurdin, mendengarkan berbagai aspirasi dan mencermati respons positif dari masyarakat terhadap kegiatan TMMD yang sedang berlangsung.

Baca juga Artikel ini :   Polres Bener Meriah Gelar Apel Keberangkatan Personel PAM TPS Pemilu 2024

Letkol Inf Abd. Jamal Husin M. Han., menegaskan bahwa TMMD tidak hanya fokus pada pengerjaan fisik, melainkan juga perlu pendekatan humanis untuk memahami dinamika kehidupan masyarakat, terutama di aspek perekonomian, sosial, keamanan, dan lainnya.

“Membangun interaksi humanis dengan masyarakat sangat diperlukan agar kita memahami persoalan mereka. Melalui kegiatan TMMD, diharapkan TNI dapat menjadi solusi dalam berbagai hal, membawa manfaat bagi semua lapisan masyarakat,” tegas Dandim 0102/Pidie.

Baca juga Artikel ini :   Membentuk Karakter Personel Polri Dengan Binrohtal

Nurdin Abdullah (63), warga Gampong Beungga, merespons baik kegiatan TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie, mengungkapkan kegembiraannya terhadap pembangunan jalan pertanian yang sedang berlangsung tesebut.

“Syukur Alhamdulillah,Jalan dulunya kecil kini sudah lebar. Kami warga Gampong Beungga berharap pembangunan jalan ini cepat rampung dan berjalan lancar, agar segera dapat dimanfaatkan oleh masyarakat” Ungkap Warga Gampong Beungga

Baca juga Artikel ini :   Kapolda Sumsel Monitoring Jalur Mudik dan Balik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah

Dandim juga menekankan kepada prajurit jajaran Kodim 0102/Pidie, khususnya personel satgas TMMD, untuk mempedomani delapan wajib TNI, menjunjung tinggi tradisi, dan menghormati adat istiadat masyarakat setempat. Tujuannya agar kehadiran TNI dalam program TMMD membawa harapan baru bagi masyarakat di berbagai sektor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *