Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaSUMATERA SELATAN

Tim Satgas Pangan Musi Banyuasin Pastikan Ketersediaan Bapokting Aman Di Pasar Sekayu

27
×

Tim Satgas Pangan Musi Banyuasin Pastikan Ketersediaan Bapokting Aman Di Pasar Sekayu

Sebarkan artikel ini

0:00

MUBA, Satupena.co.id

Pastikan ketersediaan Bapokting (bahan pokok penting ) dan kestabilan harga di pasaran menjelang bulan suci Ramadhan, tim satgas pangan Musi Banyuasin turun kelapangan melakukan pengecekan di pasar randik Sekayu. kamis (29/02/2024) pagi.

Rombongan yang turun kelapangan adalah Kapolres Musi Banyuasin (Muba) Polda Sumsel AKBP Imam Safii S.IK., M.Si., yang diwakilkan kepada Kasat Reskrim AKP Bondan Try Hoetomo STK., SIK.,MH., Dandim 0401 muba Letkol Inf. Erry Dwianto S.Psi. M.Han, diwakilkan kepada Kasdim Mayor Inf. Agus Sutono, Plt. Camat Sekayu Edy Hariyanto SH., M.Si., dan Kepala UPTD pasar Randik Sekayu Yustika.

Baca juga Artikel ini :   BNPT Yakini Peran Intelijen Dalam Penanggulangan Terorisme Sangat Vital

Kapolres melalui Kasat Reskrim AKP Bondan Try Hoetomo menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui sampai sejauh mana kondisi bapokting di pasaran.

Baca juga Artikel ini :   DINAS PUPR ACEH di nilai LELET TOTAL

“Baik mengenai harga maupun ketersediaannya menjelang bulan suci ramadhan tahun ini”, ujarnya.

Menurutnya, dengan mengetahui kondisi harga maupun ketersediaan bapokting sejak dini, untuk stabilitas Kamtibmas dapat dirancang sejak dini.

“Alhamdulillah untuk di Sekayu khususnya di pasar randik ini setelah kami cek secara umum harga masih stabil, memang ada yang mengalami kenaikan, ada yang tetap bahkan ada yang turun, tergantung masing-masing pedagang, dan untuk ketersediaan barang masih aman”. Jelas Bondan.

Baca juga Artikel ini :   Tokoh Jama'ah Syiar Mahabbah Subuh Kota Lhokseumawe Apresiasi Kapolres Aceh Tengah Aktif Memakmurkan Masjid

Tampak di lapangan tim satgas pangan menyusuri lorong-lorong pasar untuk memastikan ketersediaan bapokting berikut harga yang stabil atau terjangkau. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *