Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
PIDIE

Polsek Padang Tiji Cek Kesiapan Pembuatan TPS

53
×

Polsek Padang Tiji Cek Kesiapan Pembuatan TPS

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Sigli – Satupena.co.id

Menjelang pemungutan suara, Kapolsek Padang Tiji Ipda Handriansyah, SH memerintahkan seluruh personil pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk melakukan pengecekan TPS yang ada di wilayah Kecamatan Padang Tiji, Pidie, selasa (13/02/2024)

“Tujuan pemeriksaan atau pengecekan TPS tersebut untuk memastikan kesiapan dilokasi TPS pada saat pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024, agar dihari pemungutan suara tidak ada lagi hal-hal yang dapat menjadi kendala dalam pemungutan suara, sehingga proses pemungutan suara berjalan lancar, tertib dan aman”. kata Kapolsek Padang Tiji.

Baca juga Artikel ini :   Personel Polres Pidie Lakukan Pengawalan Pergeseran Kotak Suara ke Kantor KIP Pidie

Lamjutnya, dalam pengecekan yang dilakukan oleh seluruh personil Pengamanan TPS di dampingi oleh ketua KPPS dan Linmas.

Untuk diketahui, Kecamatan Padang Tiji memiliki 64 Gampong dengan jumlah TPS sebanyak 87 TPS, sebut Kapolsek Padang Tiji.

Baca juga Artikel ini :   Jelang Pemilu 2024, TNI - Polri Di Kabupaten Pidie Gelar Apel Gabungan

Disela-sela pengecekan di lokasi TPS, personil Polsek Padang Tiji berpesan kepada KPPS dan Linmas agar menyampaikan pesan-pesan Pemilu damai kepada masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif pada pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Padang Tiji

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Pidie Hadiri Acara Pasar Murah Di Alun-alun Kota Sigli

“Terkait pergeseran kotak/surat suara ke PPS dan TPS, agar KPPS benar-benar menjalankan aturan dari KPU sehingga tahapan-tahapan pemilu berjalan sesuai aturan yang yang berlaku”, ujar Ipda Handriansyah, SH.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *