Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
PeniluTNI Polri

Kapolres Pidie Jaya Berangkatkan 278 Personel Untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024

38
×

Kapolres Pidie Jaya Berangkatkan 278 Personel Untuk Pengamanan TPS Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Pidie jaya-satupena.co.id

Polres Pidie Jaya telah menggelar apel pelepasan 278 personel yang akan bertugas dalam pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Pemilu 2024. Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres AKBP Dodon Priyambodo di Lapangan Apel Polres Pidie Jaya pada Selasa, 13 Februari 2024. Pukul 08.00 WIB.

Baca juga Artikel ini :   PPK Kecamatan Yang Kesembilan Mengembalikan logistik Pemilu 2024 Ke Kantor KIP Kabupaten

Turut hadir dalam apel tersebut adalah Pamatwil Polda Aceh, Wakapolres, Pejabat Utama Polres, dan seluruh personel terlibat dalam pengamanan TPS.

Dalam amanatnya, Kapolres menegaskan kesiapan Polres Pidie Jaya dan semua pihak terkait, termasuk personel BKO Polda Aceh, TNI, Linmas, serta instansi terkait lainnya, untuk menjaga keamanan dan kelancaran pemungutan suara di Kabupaten Pidie Jaya.

Baca juga Artikel ini :   Deklarasi Pemilu Damai di Kabupaten Bener Meriah oleh Mahasiswa dan Staf STIKES Payung Negeri Aceh Darussalam

Tugas utama personel di lapangan adalah beradaptasi dengan masyarakat setempat, melaksanakan pengamanan logistik Pemilu, dan menjaga keamanan TPS.

Kapolres juga mengajak seluruh warga Kabupaten Pidie Jaya untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari mendatang, sambil menegaskan kesiapan Polres untuk menjaga keamanan selama proses pemungutan suara.

Baca juga Artikel ini :   Polda Sumsel Gelar Operasi Keselamatan Lalulintas Musi 2024

Dengan kerjasama dari semua pihak, Kapolres optimis bahwa pelaksanaan Pemilu 2024 akan berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, sehingga masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya dengan nyaman dan tanpa gangguan. Tutup Kapolres.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *