Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAH

Pastikan Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu Di PPK Berjalan Aman, Kapolres Aceh Tengah Kembali Lakukan Pengecekan

31
×

Pastikan Pleno Rekapitulasi Surat Suara Pemilu Di PPK Berjalan Aman, Kapolres Aceh Tengah Kembali Lakukan Pengecekan

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon -satupena.co.id

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, kembali melakukan pengecekan kesiapan untuk Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu di tingkat PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) di wilayah hukumnya, Minggu (18/2/2024).

Didampingi sejumlah Pejabat Utama dan personel, Kapolres mengecek kesiapan termasuk pengamanan proses Pleno PPK. Ia juga memberikan arahan kepada petugas keamanan dan panitia agar melaksanakan kegiatan dengan baik dan benar.

Baca juga Artikel ini :   Patroli Dialogis Malam Hari, Samapta Polres Aceh Tengah Berikan Pesan Kamtibmas

“Kesiapan Pleno PPK sangatlah penting untuk memastikan proses pemungutan suara berjalan dengan lancar dan transparan. Kami akan terus memastikan bahwa setiap tahapan Pemilu berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung aman,” ujar Dody.

Hari ini kami mengecek situasi kamtibmas di sela-sela pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024 tingkat kecamatan,” kata Kapolres.

Baca juga Artikel ini :   Jaga Kedisiplinan Personel, Sie Propam Polres Aceh Tengah Gelar Gaktibplin

Beberapa PPK yang dikunjungi yaitu PPK Kecamatan Atu Lintang, PPK Kecamatan Jagong Jeget dan PPK Kecamatan Linge.

“Situasi kamtibmas aman dan terkendali. Kita berharap pleno rekapitulasi suara Pemilu di PPK ini juga dapat berjalan dengan baik dan lancar,” harapnya.

Kunjungan ini juga katanya sebagai bentuk komitmen aparat kepolisian dalam mendukung terselenggaranya Pemilu yang bersih dan demokratis.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Dan Masyarakat Joging Bersama Menikmati Udara Segar Takengon

Kata Dody, Kepolisian akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait guna menjamin keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Aceh Tengah.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban, agar tahapan pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *