Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaPIDIE

Mahasiswa Jabal Ghafur Salurkan Bantuan Sosial untuk Panti Asuhan Bustanul Aitam

58
×

Mahasiswa Jabal Ghafur Salurkan Bantuan Sosial untuk Panti Asuhan Bustanul Aitam

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Pidie jaya-satupena.co.id

Dalam rangka menyambut Kedatangan  bulan suci ramadhan 1445 H, mahasiswa Pidie Jaya dari Kampus B Meureudu Universitas Jabal Ghafur Sigli menyalurkan bantuan sosial kepada panti asuhan Bustanul Aitam Ulim, Jum’at (01/03/2024)

Ulul Azmi salah seorang mahasiswa menyebutkan bahwa bantuan itu merupakan donasi dari pada mahasiswa (i) yang berkuliah di universitas Jabal Ghafur Kampus B Meureudu.

“Ini  merupakan salah satu kepedulian mahasiswa/i untuk anak-anak panti asuhan dalam menyambut bulan suci ramadhan, dengan bantuan ini semoga dengan sedikit bantuan ini bisa meringankan beban mereka adik-adik kita yang berada di sini,” sebut Ulul Azmi.

Baca juga Artikel ini :   Haidar Alwi Institute Bersama Organ Relawan Prabowo Gibran Gelar Acara "Persiapan Syukuran & Kemenangan Prabowo-Gibran di Wisma Mas Isman Jakarta.

Ulul Azmi menambahkan, apalagi saat ini harga kebutuhan pokok di pasar-pasar tradisional terus naik seperti cabai, gula, beras, minyak goreng dan berbagai lainnya.

Adapun bantuan tersebut yang di bantu berupa, Beras 6 karung, Mie instan 6 kardus, Kecap 2 kardus, Baju Koko 40 pasang, sarden 2 kardus,Minyak goreng 2 kardus, Telur ayam 5 papan,roti unibis satu kardus, dan sambal sasa 1 kardus.

Baca juga Artikel ini :   Kejatisu jangan tutupi kasus pejabat di sumut

Sementara itu Pimpinan Panti Asuhan Bustanul Aitam, T Ghazali sangat berterima kasih atas bantuan sosial yang di berikan oleh adik-adik mahasiswa/i tersebut sehingga sangat membantu beban mereka saat ini.

“Saya selaku pimpinan panti sangat berterima kasih kepada adik-adik mahasiswa yang ikut peduli terhadap anak-anak asuhan, apa lagi selama ini kebutuhan pokok sangat tinggi harga nya selama ini dan ini sangat membantu,” ungkapnya.

Baca juga Artikel ini :   Polres Aceh Tengah Bersama Instansi terkait Bahu Membahu Bersihkan Sampah di Pinggiran Danau Lut Tawar

Selain itu, sementara ini panti asuhan Bustanul Aitam telah menampung sekitar 40 orang anak-anak yatim piatu dan brokehom.

“kami berharap kepada pihak-pihak lainnya untuk terus membantu anak-anak panti asuhan yang mereka bina, mengingat sangat di perlukan dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun ini,”

Dia berharap adanya terus- menerus uluran tangan para dermawan dalam memberikan bantuan sosial kepada anak-anak binaan panti asuhan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *