Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BENER MERIAHPemerintah

Lantik Reje PAW, Pj. Bupati Haili Yoga Minta Reje Menjadi Alat Pemersatu Masyarakat

21
×

Lantik Reje PAW, Pj. Bupati Haili Yoga Minta Reje Menjadi Alat Pemersatu Masyarakat

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id:Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si minta seluruh reje kampung tidak mengklompok-klompokan masyarakatnya.

Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah tersebut ketika melantik dan mengambil sumpah 6 reje kempung Pengganti Antar Waktu (PAW), Jum’at (12-01-2024) di Aula Pendopo Bupati setempat.

” Reje kampung harus bisa mempersatukan masyarakatnya,. Reje harus menjadi alat pemersatu masyarakat yang di pimpinnya. Reje jangan membuat kubu-kubu di tengah masyarakatnya. Reje harus bisa menjadi panutan masyakatanya,” pinta Haili Yoga.

Baca juga Artikel ini :   Polres Bener Meriah Amankan Dua Orang Pelaku Penyalahgunaan Narkotika 

Tidak hanya itu, Pj. Bupati Haili Yoga meminta agar reje kampung untuk ikut memakmurkan masjid dan menasah di daerahnya. Selain itu reje kampung juga diminta untuk turut mensukseskan program gemar membaca Al-Quran.

Baca juga Artikel ini :   Rutan Bener Meriah Bagikan Takjil Dalam Rangka Menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60

” Sebagai reje bapan-bapak harus menjadi garda terdepan dalam mensukseskan program pemerintah daerah. Saya juga minta agar reje kampung memperhatikan dan menyantuni anak yatim, fakir miskin di wilayah kerja bapak,” pintanya.

Kepada ibu reje, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si meminta agar ibu reje mendukung kinerja suaminya sebagai reje. ” Ibu harus bisa mendukung dan menutupi aib suami ibu sendiri,” pintanya.

Baca juga Artikel ini :   Fokus Satu Data Stunting, Pj. Bupati Kembali Gelar Rapat Dengan OPD Terkait

Diakhir arahanya, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si meminta seluruh jajarannya tidak terkecuali camat dan reje kampung untuk menjaga netralitasnya dalam menghadapi Pemilu 2024. ” Mari jaga netralitas kita sebagai aparat negara. Mari ciptakan lingkungan menjelang Pemilu ini agar aman, damai, dan kondusif,” demikian amanat Pj. Bupati Bener Meriah itu.(Icuk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *