Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BENER MERIAHPemerintah

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Resmikan Pemakaian Masjid Al-Ihsan Di Kampung Suka Makmur

22
×

Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Resmikan Pemakaian Masjid Al-Ihsan Di Kampung Suka Makmur

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id: Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si resmikan Masjid Al-Ihsan di Kampung Suka Makmur, Kecamatan Wih Pesam, Jum’at (12-01-2024)

Peresmian Masjid Al-Ihsan tersebut bertepatan dengan kegiatan Safari Jum’at yang rutin dilaksanakan oleh Pj. Bupati Bener Meriah beserta jajaran.

Usai meresmikan Masjid Al-Ihsan, Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si beserta rombongan dan Camat Wih Pesam, unsur Forkopimcam Wih Pesam juga masyarakat setempat melaksanakan sholat Jum’at berjamaah perdana di dalam Masjid Al-Ihsan Kampung Suka Makmur.

Baca juga Artikel ini :   Polres Bener Meriah  Raih Penghargaan Dalam Acara Gayo Treasury Award Semester II 2023

Sebelum meresmikan pemakaian Masjid Al-Ihsan Pj. Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si menyampaikan, bahwa peresmian masjid tersebut bertepatan dengan hari Jum’at. Hari yang bersejarah, hari yang penuh dengan berkah.

Baca juga Artikel ini :   Apri: "Pasokan BBM Di SPBU Teritit di Pastikan Aman Hingga Lebaran Nanti"

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Al-Ihsan Kampung Suka Makmur tersebut. ” Semoga amalan masyarakat dalam membangun masjid ini mendapatkan berkah dari ALLAH SWT, ditinggikan derajatnya,” doa orang nomor satu di Kabupaten Bener Meriah itu.

Baca juga Artikel ini :   Arus Mudik Lebaran di Pelabuhan Ferry Aceh Singkil Berlangsung Lancar dan Aman

Pada safari Jum’at saat itu, Pj. Bupati Bener Meriah di percayakan sebagai Muazin, sementara untuk imam sholat adalah Tgk. Saiful Bahri yang merupakan imam besar Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong dan untuk penceramah adalah Tgk. Muhajir.(Icuk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *