BENER MERIAHPemilu

Tim ARA Kecamatan Mesidah Resmi Dikukuhkan

14
×

Tim ARA Kecamatan Mesidah Resmi Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

0:00

Bener Meriah- satupena.co.id:  Usai melakukan pengukuhan Tim Pemenangan Edi Sariman Usman dan Rais Abidin ( ERA ) yang berlangsung di posko Kecamatan Permata, Sarhamija.SE kembali mengukuhkan Tim pemenangan ERA di Kecamatan Mesidah dan menyerahkan SK secara simbolis untuk Tim Desa. Selasa 15 Oktober 2024.

Dalam kesempatan tersebut Sarhamija selaku Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 1 Edi Sariman Usman- Rais Abidin ( ERA ) yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Bener Meriah di hadapan seluruh Tim Kecamatan dan juga Desa mengatakan,” mulai hari ini saya berharap seluruh tim baik yang ada di Kecamatan dan juga Desa untuk dapat bekerja semaksimal mungkin” kata Sarhamija.

Baca juga Artikel ini :   Kapolsek Mapanget Raih Penghargaan Indonesia Marketing Festival 2024

Perlu di ingat, bagi setiap tim yang mampu mendapatkan suara lebih dari 65 persen di masing masing Desa, saya berjanji akan memberikan satu ekor sapi ( Lembu ) selama 5 pertahun di setiap acara Maulid Nabi.janji Sarhamija..

Baca juga Artikel ini :   Meriahkan HUT RI ke 79 , Desa Uning Mas Adakan Berbagai Perlombaan 

Selain itu iya juga berpesan kepada seluruh tim ERA untuk tidak berbuat di luar tugas, ” semisal ada baleho atau atribut ERA yang rusak akibat ulah OTK maka kita tidak boleh emosi lalu merusak punya Paslon lain, silahkan laporkan ke Tim Kabupaten agar dapat di tindak lanjuti ” terang Sarhamija.

Baca juga Artikel ini :   Bersama TNI dan Dinas Kebersihan, Personil Polres Bener Meriah Lakukan Gotong Royong Bersihkan Lapangan 
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *