LANGSATNI Polri

Masyarakat Kampung Tengah Penerima Bantuan Sembako Mendapat Pesan Khusus Dari Babinsa Koramil 02/ Langsa

40
×

Masyarakat Kampung Tengah Penerima Bantuan Sembako Mendapat Pesan Khusus Dari Babinsa Koramil 02/ Langsa

Sebarkan artikel ini

0:00

Langsa,– satupena.co.id :Serma Soni Sastra, Babinsa Koramil 02/Langsa Kota, Kodim 0104/Atim, berikan pesan khusus kepada masyarakat binaannya yang menerima bantuan Sembako. Bantuan ini diperuntukkan bagi 148 kepala keluarga (KK) yang tergolong kurang mampu dan rawan pangan, sesuai hasil data yang dikumpulkan. Senin 09/09/2024.

Acara penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari Program Ketahanan Pangan Desa Kampung Teungoh, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa. Program ini bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) dan bertujuan untuk membantu masyarakat dalam menghadapi tantangan pangan.

Baca juga Artikel ini :   Pastikan Stabilitas Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok, Polres Muba Hadiri Operasi Pasar Murah

Dalam sambutan singkatnya Serma Soni Sastra menegaskan pentingnya kerjasama dan gotong royong dalam menjaga ketahanan pangan. Ia mengingatkan penerima manfaat untuk memanfaatkan bantuan ini sebaik mungkin dan tetap menjaga pola hidup sehat serta kemandirian pangan di tingkat keluarga.

Baca juga Artikel ini :   Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan Warga di Kepanjen Malang

“Bantuan sembako ini adalah bentuk kepedulian pemerintah desa dan TNI dalam mendukung masyarakat yang membutuhkan. Saya sangat berharap, dengan bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita dan mendorong kita semua untuk lebih mandiri dalam pemenuhan kebutuhan pangan sehari-hari,” ungkap Serma Soni Sastra. Saat dikonfirmasi oleh awak media.

Serma Soni juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap saling membantu dan menjaga solidaritas. Diri nya berharap dengan adanya program ini, masyarakat Desa Kampung Teungoh dapat lebih tangguh dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi ke depan. Katanya

Baca juga Artikel ini :   Polres Malang Gelar Bakti Sosial Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Ratusan Siswa SD Terima Paket Alat Sekolah

Penerima bantuan menyampaikan rasa bersyukur dan ribuan terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan. Bantuan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal menuju kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat Kampung Teungoh.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *