Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TAMIANG

Tampa mengenal Lelah Saat Bulan Suci Ramadan Satgas TMMD Melakukan Pembangunan Gorong-gorong

21
×

Tampa mengenal Lelah Saat Bulan Suci Ramadan Satgas TMMD Melakukan Pembangunan Gorong-gorong

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Aceh Tamiang–satupena.co.id:
Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang tetap semangat dan tak kenal Lelah meskipun berpuasa melakukan pembangunan Gorong-gorong di titik ke 1 di lokasi TMMD, kegiatan tersebut yang dilaksanakan tepatnya di Desa Kaloy, kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (12/03/2024)

Baca juga Artikel ini :   Pembangunan Plat Beton Dan Gorong-gorong Memberikan Manfaat Besar Bagi Masyarakat

Dalam hal ini Satgas TMMD Reguler Ke 119 melaksanakan pekerjaan sasaran fisik pengecoran kupingan gorong-gorong satu, Kupingan tersebut dipasang/dibangun agar kedudukan gorong-gorong tersebut tidak bergeser apabila ada pasang air yang deras.

Koptu Rendi selalu tukang pembuatan Gorong gorong mengatakan untuk kupingan ini harus segera dibangun karena kalau tidak dikhawatirkan kedudukan gorong-gorong yang telah terpasang akan bergeser tidak sesuai apa yang diharapkan.

Baca juga Artikel ini :   Cegah Balap Liar Pada Bulan Ramadhan, Satlantas Polres Aceh Tengah Rutin Lakukan Patroli Malam

Sehingga nanti air tidak melewati gorong-gorong tersebut. Tanpa adanya bantuan dari semua warga masyarakat Desa Kaloy yang dengan penuh semangat bergotong royong bahu membahu bersama Anggota Satgas TMMD Reguler ke 119 meskipun di bulan puasa mereka tetap semangat mencor Kupingan gorong gorong sehingga dapat dengan cepat selesai sesuai dengan target yang sudah di tentukan,” ungkapnya.(Basyar)

Baca juga Artikel ini :   Pj Sekda Aceh Tamiang Menyerahkan Bantuan Uang 10 Juta Dari Baitul Mal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *