Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAKARTA

Rektor Unimal Hadiri Acara Puncak Hari Pers Nasional dan Hut PWI 2024

64
×

Rektor Unimal Hadiri Acara Puncak Hari Pers Nasional dan Hut PWI 2024

Sebarkan artikel ini

0:00

Jakarta,1pena cot.id

Rektor Universitas Malikussaleh (UNIMAL),Prof Herman Fithra Aseng Eng  menghadiri acara puncak Hari Pers Nasional (HPN) dan Hut Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 2024 di Ecovention Ancol, Jakarta, Selasa (20/2) .

Adapun HPN dan Hut PWI tahun 2024 Dengan tema Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa.

Acara Puncak HPN tahun 2024 tersebut juga dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Apresiasi Prabowo yang Terus Upayakan Rekonsiliasi

Dalam kesempatan itu,Herman fitra menyampaikan selamat Hari Pers Nasional dan Hut PWI ke-78 tahun 2024 untuk seluruh insan pers di Indonesia utama rekan rekan Pers di Aceh.

Menurutnya pers saat ini sangat berperan penting dalam membantu pemerintah untuk memastikan gerak laju pembangunan daerah sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“dan saat ini kita tahu bahwa pers telah berhasil memainkan perannya secara baik. Apalagi untuk pers di Aceh juga turut mengawal pemerintah dalam pembangunan, dan memberikan masukan yang membangun kepada pemerintah,” ujarnya.

Baca juga Artikel ini :   Mudik Gratis Bersama BUMN Kembali Digelar, Yuk Buruan Daftar

Herman juga menyebutkan kemajuan yang di raih Unimal juga tidak lepas dari peran rekan rekan Pers yang memberikan perhatian khusus untuk kemajuan Unimal.”Kami sangat mengharga tugas tugas Pers dalam mengawal kemajuan Unimal”,sebut Herman dalam acara makan siang dengan pengurus PWI Lhokseumawe Bapak Sayuti Achmad di Jakarta jelang pelaksanaan puncak HPN dan Hut PWI.

Baca juga Artikel ini :   SF Hariyanto berpeluang jadi Gubernur Riau dan Ketua Golkar Prov Riau 2024

Oleh sebab itu dia berharap ke depan agar insan pers selalu solid dalam memaksimalkan fungsi pers sebagai media informasi, pembangunan, pendidikan, hiburan dan kontrol sosial masyarakat.

Pada kesempatan itu,Rektor dua periode pimpin Unimal itu juga mengapresiasi pengurus PWI Aceh dan pengurus Pwi Lhokseumawe atas kerjasama kemitraan selama ini dengan pihak Unimal.(zal)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *