Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
PeniluPolitikTNI Polri

Kapolres Pijay Memastikan Pengamanan PSU di TPS 02 GP Mesjid Lancok Bandar Baru

120
×

Kapolres Pijay Memastikan Pengamanan PSU di TPS 02 GP Mesjid Lancok Bandar Baru

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Pidie Jaya – satupena.co.id

22 Februari 2024 Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, memberikan jaminan atas kelancaran dan keamanan proses pemungutan suara ulang (PSU) di TPS 02 Gampong Mesjid Lancok, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya

Kepastian keamanan di lokasi PSU tersebut menjadi prioritas guna menjamin jalannya proses demokrasi dan pelaksanaan hak suara masyarakat dalam Pemilu 2024.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Malang Kunjungi Keluarga Petugas KPPS yang Wafat Usai Pemilu 2024

Untuk memastikan hal tersebut, Polres Pidie Jaya telah menyiapkan puluhan personel untuk mengawal setiap tahapan PSU, mulai dari pendistribusian logistik hingga penghitungan suara.

“Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa proses PSU berlangsung aman dan tertib,” tegas AKBP Dodon Priyambodo. Kamis, 22 Februari 2024

Baca juga Artikel ini :   Bekerja Bersama Untuk Aceh Masa Depan

Selain penyiapan personel, Polres Pidie Jaya juga telah menetapkan strategi pengamanan terbuka dan tertutup, serta menyiagakan Raimas Satsamapta untuk menjaga situasi tetap terkendali selama proses pemungutan suara.

Dengan langkah-langkah itu, diharapkan masyarakat dapat memberikan hak suaranya dengan nyaman dan aman, sekaligus memperkuat kepercayaan terhadap integritas proses demokrasi.

Baca juga Artikel ini :   TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie Mulai Pengerjaan Pengerasan Jalan Pertanian di Gampong Beungga

Kapolres juga menyampaikan harapannya agar pelaksanaan PSU kali ini tidak mengulangi kejadian pada hari pemungutan dan perhitungan suara tanggal 14 Februari 2024 yang lalu, sehingga pelaksanaannya dapat berlangsung kondusif dan tanpa hambatan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *