Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Aceh SingkilTNI Polri

Polres Aceh Singkil Gelar Acara Olahraga Bersama dalam Rangka Cooling System Menuju Pemilu Damai

50
×

Polres Aceh Singkil Gelar Acara Olahraga Bersama dalam Rangka Cooling System Menuju Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini

0:00

Aceh Singkil-satupena.co.id

Polres Aceh Singkil bersama Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), anggota TNI, Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum.

Acara olahraga bersama untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan serta mempererat tali persaudaraan antara aparat kepolisian, masyarakat, dan pemangku kepentingan lainnya dalam rangka Cooling System menuju Pemilu damai 2024.

Desa Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, di sekitar Mapolres Aceh Singkil. Selasa, 6 Februari 2024.

Baca juga Artikel ini :   Ratusan Personel Pijay Disiapkan Untuk Mengamankan 8 Kecamatan Menjelang Rekapitulasi

Acara dimulai dengan jalan santai di sekitar Mapolres Aceh Singkil, dilanjutkan dengan sesi senam bersama, dan ditutup dengan makan bersama serta doorprize juga diberikan kepada peserta yang beruntung.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, mempromosikan gaya hidup sehat, serta menciptakan Cooling System agar suasana menuju Pemilu 2024 berjalan dengan aman, damai, adil, dan demokratis di wilayah hukum Aceh Singkil.

Baca juga Artikel ini :   Eratkan Sinergitas , Kapolres Bitung Jalin Silaturahmi Bersama keluarga besar LSM-GTI DPD Bitung 

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan instansi lain dan masyarakat, serta memotivasi mereka untuk menjaga kesehatan.

Baca juga Artikel ini :   Polisi Tetapkan Suami Korban Sebagai Tersangka dalam Kasus KDRT di Singosari Malang

Acara ini mendapat apresiasi tinggi dari peserta yang berharap kegiatan serupa dapat dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersamaan dan kesehatan bersama. Polres Aceh Singkil berencana untuk melaksanakan kegiatan serupa di masa mendatang dengan harapan memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kebersamaan masyarakat Aceh Singkil.

(A.Dinata Tinambunan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *