Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
TNI Polri

Ratusan Personel Pijay Disiapkan Untuk Mengamankan 8 Kecamatan Menjelang Rekapitulasi

26
×

Ratusan Personel Pijay Disiapkan Untuk Mengamankan 8 Kecamatan Menjelang Rekapitulasi

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Pidie Jaya-satupena.co.id

Dalam rangka memastikan kelancaran tahapan rekapitulasi di tingkat Kecamatan, ratusan personel kepolisian telah disiapkan untuk mengamankan 8 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kabupaten Pidie Jaya

AKBP Dodon Priyambodo,Kapolres Pidie Jaya mengatakan kita telah menyiapkan ratusan personel kepolisian untuk tugas, Langkah ini diambil sebagai langkah preventif untuk mencegah potensi gangguan yang dapat menghambat proses tahapan demokrasi yang sedang berlangsung.

Baca juga Artikel ini :   Aster Kasdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara 17-an Bulan Maret 2024 Di Madivif 2 Kostrad

“Ratusan personel yang terdiri dari TNI/Polri, akan ditempatkan untuk mengamankan di 8 kecamatan, Tugas utama mereka adalah memantau dan mengamankan proses tahapan agar berjalan lancar,” ujarnya.

Baca juga Artikel ini :   Warga Desa Cipta Praja Kecamatan Keluang Digemparkan Penemuan Kerangka Manusia

Selain itu, ia juga mengajak masyarakat Pidie Jaya untuk bersama-sama menjaga perdamaian demi kesuksesan proses rekapitulasi di tingkat kecamatan.

“Kami berharap agar tidak ada gangguan dalam proses rekapitulasi di tingkat kecamatan. Kami telah mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban dan perdamaian agar proses demokrasi berjalan dengan aman,” tambahnya.

Baca juga Artikel ini :   TK Bilogai Bagikan Baju Layak Pakai Untuk Masyarakat Intan Jaya

Kegiatan rekapitulasi atau perhitungan suara di tingkat kecamatan direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 21 Februari 2024 mendatang.

“Setiap kecamatan akan ditempatkan personel polisi untuk mengawal jalannya proses dan mencegah gangguan kamtibmas di lokasi tersebut,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *