Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
PeniluTNI Polri

Personel Polres Pidie Jaya Berhasil Amankan Kampanye PAS dan Demokrat

33
×

Personel Polres Pidie Jaya Berhasil Amankan Kampanye PAS dan Demokrat

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Pidie jaya – satu pena.co.id

Sebanyak 75 personel dari Polres Pidie Jaya dan polsek jajaran berhasil mengamankan dua kegiatan kampanye politik di Kabupaten Pidie Jaya pada Sabtu, 10 Februari 2024.

Pengamanan dilakukan pada kegiatan Zikir Akbar dan Kampanye Partai Adil Sejahtera (PAS) di Lapangan Bola Kaki Trienggadeng. Kedua acara tersebut dihadiri oleh Ketua PAS Pidie Jaya, H. Sibral Malasyi dan tokoh agama Tgk. H. Muhammad Yusuf (Tu Sop Jeunib).

Baca juga Artikel ini :   Apel Pergeseran PAM TPS, Kapolsek Gedangan Cek Kesiapan Personil

Pengamanan dipimpin oleh Kasat Shabara Polres Pidie Jaya, AKP Muklis, yang melibatkan perwira dan personel Polres Pidie Jaya serta Kapolsek Jajaran Polres Pidie Jaya.

Lebih dari 600 orang turut hadir dalam kegiatan tersebut yang berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar hingga selesai pada pukul 17.00 WIB.

Baca juga Artikel ini :   Polres Malang dan Keluarga Korban Gelar Doa Bersama di Pintu 13 Stadion Kanjuruhan

Pada waktu yang sama, sekitar 15 personel Polres Pidie Jaya dan Polsek Jajaran dipimpin oleh Kapolsek Bandar Baru Ipda Rifky Hidayat mengamankan kampanye terbatas dan tatap muka caleg DPRK dari Partai Demokrat, Teuku Guntara,S.H di Gampong Pueb Lueng Nibong, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Pukul 20.00 WIB.

Baca juga Artikel ini :   Personel Polres Bener Meriah Laksanakan Olahraga Pagi Guna Tingkatkan Kesehatan Dan Kebugaran Fisik

Kegiatan tersebut dihadiri oleh warga sekitar kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya serta para simpatisan dari Teuku Guntara,S.H.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasi Humas Ipda Mustafa mengatakan, bahwa kedua kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan tertib, menunjukkan komitmen tinggi dari pihak Polres Pidie Jaya dalam menjaga keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *