Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Aceh Singkil

Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke Pulau Banyak dilepas oleh Kapolres Aceh Singkil

48
×

Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 ke Pulau Banyak dilepas oleh Kapolres Aceh Singkil

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Singkil,satupena.co.id- Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, memimpin dan mengawal proses pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Kabupaten Aceh Singkil. Kegiatan tersebut fokus pada Kecamatan Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat, daerah kepulauan di wilayah tersebut. Dalam upaya memastikan kelancaran distribusi, Kapolres didampingi oleh Kapolsek Pulau Banyak serta personel Polres Aceh Singkil.Minggu, 11 Februari 2024.

Baca juga Artikel ini :   Sirekap Eror, Pencermatan Rekapitulasi KIP Aceh Singkil tuai Protes Para Saksi Parpol

Partisipasi aktif dari pihak kepolisian, Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), menjadi kunci dalam memastikan logistik pemilu sampai dengan aman dan tepat waktu di tempat tujuan. Kehadiran Kapolres menegaskan komitmen penuh dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi di daerah terpencil.

Baca juga Artikel ini :   Polres Aceh Singkil Gelar Acara Olahraga Bersama dalam Rangka Cooling System Menuju Pemilu Damai

Kapolres Suprihatiyanto sangat mengapresiasi kerja keras petugas dan memberikan arahan untuk menjaga netralitas serta profesionalitas selama proses distribusi. Pendistribusian logistik ini merupakan tahap awal persiapan pemilu, yang melibatkan surat suara, kotak suara, dan perlengkapan lainnya.

Baca juga Artikel ini :   Remaja Mesjid Baitussa'adah Bersemangat Menyambut Bulan Ramadan dengan Kegiatan Membaca Al-Qur'an

Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian, KIP, dan Bawaslu, diharapkan proses distribusi logistik pemilu dapat berjalan lancar dan aman. Semua pihak berharap agar pemilu di wilayah ini sukses dan memberikan kontribusi positif bagi demokrasi di Aceh Singkil.(A Dinata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *