Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
PeniluTNI Polri

Pemilu Damai: Polres Pidie Jaya Himbau Pilihan Boleh Beda, Persatuan dan Kesatuan Kita Jaga Bersama

34
×

Pemilu Damai: Polres Pidie Jaya Himbau Pilihan Boleh Beda, Persatuan dan Kesatuan Kita Jaga Bersama

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Pidie Jaya – Satupena.co.id

Menjelang Pemilu 2024, Polres Pidie Jaya dan Polsek Jajaran telah mengambil langkah proaktif untuk memelihara persatuan dan kesatuan bangsa. Pada hari Minggu, tanggal 11 Februari 2024, sekitar pukul 10.00 WIB, diwilayah hukum Polres Pidie Jaya mensosialisasikan dan pemasangan spanduk dengan tema: “Pilihan boleh beda, persatuan dan kesatuan bangsa harus kita jaga bersama demi Pemilu 2024 aman dan damai”.

Baca juga Artikel ini :   Jumat Curhat, Kapolres Pidie Jawab Keresahan Masyarakat terkait Pengungsi Rohingya

Tujuan utama dari himbauan ini adalah untuk menjaga keadaan kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah dinamika politik yang tengah berlangsung.

Meskipun perbedaan pilihan politik adalah hal yang lumrah dalam demokrasi, namun pentingnya mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa tidak boleh diabaikan.

Baca juga Artikel ini :   Polisi Tetapkan Suami Korban Sebagai Tersangka dalam Kasus KDRT di Singosari Malang

Masyarakat diimbau untuk tetap menjaga hubungan yang baik dengan kerabat dan teman, meskipun adanya perbedaan pandangan politik. Kepentingan bersama sebagai warga negara Indonesia harus senantiasa diutamakan.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, melalui Kasi Humas Ipda Mustafa, menegaskan pentingnya melaporkan tindakan intoleransi atau ujaran kebencian kepada pihak berwenang agar segera ditindaklanjuti demi menjaga keamanan dan kedamaian bersama.

Baca juga Artikel ini :   Asik Bermain Judi Remi Dua Warga Bener Meriah Ditangkap Polisi

Dengan kolaborasi dan kesadaran bersama, diharapkan Pemilu 2024 dapat berlangsung secara demokratis, damai, dan memberikan kebanggaan bagi bangsa Indonesia.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *