Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaPIDIE

Menjaga Keamanan Masyarakat Selama Bulan Suci Ramadhan

38
×

Menjaga Keamanan Masyarakat Selama Bulan Suci Ramadhan

Sebarkan artikel ini

0:00

Pengamanan Pasar Ramadhan oleh Polsek Panteraja

Pidie Jaya – Polsek Panteraja telah melaksanakan pengamanan di pasar Ramadhan di Gampong Keude, Kecamatan Panteraja, Kabupaten Pidie Jaya pada Rabu 13 Maret 2024.

Langkah ini diambil untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Baca juga Artikel ini :   Polisi Bongkar Pabrik Miras Rumahan Ilegal Terbesar di Malang

Kapolsek Panteraja, Ipda Edi Zulkarnein, menjelaskan bahwa kegiatan patroli dan pengaturan arus lalu lintas dilakukan secara rutin guna mencegah gangguan kamtibmas dan mengurangi risiko kecelakaan di sekitar lokasi pasar ramadhan.

Baca juga Artikel ini :   Silaturrahmi Meriah Peduli Dusun Sarah Raja,Persahabatan Abadi

Sementara itu, Kapolres Pidie Jaya, AKBP Dodon Priyambodo, menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan serta kelancaran lalu lintas selama bulan ramadhan.

Dengan adanya pengamanan dan pengaturan lalu lintas oleh anggota Polri, diharapkan dapat mengurangi potensi gangguan kamtibmas dan kemacetan lalu lintas, serta mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan di sekitar lokasi pasar takjil ramadhan.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Hadiri Penyerahan Sertifikat Tanah Wakaf Dan Sertifikat Produk Halal Pelaku Umkm Di Aceh Tengah

Langkah ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan tenteram selama bulan suci ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *