Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Selama Bulan Ramadhan Polres Aceh Tengah Terjun ratusan Personel Pengamanan Dan Pengaturan Dititik Pasar Takjil

16
×

Selama Bulan Ramadhan Polres Aceh Tengah Terjun ratusan Personel Pengamanan Dan Pengaturan Dititik Pasar Takjil

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon – sarupena.co.id

Saat bulan suci ramadhan tidak lepas dari namanya pasar ramadhan yang biasanya ditemui saat sore hari menjelang berbuka puasa dengan menjual berbagai aneka makanan dan minuman berbuka.

Pada jam-jam tersebut aktifitas masyarakat dan volume kendaraan memadati ruas jalan dan titik pasar takjil, maka dari itu Kapolres Aceh Tengah, Polda Aceh AKBP Dody Indra Eka Putra, menerjunkan ratusan personelnya untuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di titik-titik lokasi pasar takjil untuk meminimalisir tingkat kemacetan.

Baca juga Artikel ini :   Polres Aceh Singkil Gelar 25 Adegan Rekonstruksi Kasus Penganiayaan Anak Hingga Meninggal Dunia

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang dilakukan personel ini, di mulai dari sore hari sampai menjelang berbuka puasa.

Kapolres Dody, mengatakan, bahwa pelaksanaan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di pasar ramadhan ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya ummat muslim yang akan berbelanja untuk kebutuhan berbuka puasa.

Baca juga Artikel ini :   Partai Kebangkitan Bangsa Optimis Raih 5 Kursi di DPRD Deliserdang

“Selain itu, bertujuan untuk mencegah niat maupun aksi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat jahat, karena kejahatan dapat dilakukan dimana pun dan kapan pun jika ada kesempatan,” ujar Dody dalam rilisnya Rabu (13/03/2024).

Baca juga Artikel ini :   Kapolsek Jangka Buya Penyelesaian Sengketa Pembukaan Jalan di Bantaran Sungai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *