Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Lagi Ramadhan Berkah, Kapolres Aceh Tengah Salurkan Sebanyak 20 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Kecamatan Lut Tawar

29
×

Lagi Ramadhan Berkah, Kapolres Aceh Tengah Salurkan Sebanyak 20 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Kecamatan Lut Tawar

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon -satupena.co.id

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, lagi salurkan 20 paket sembako kepada 20 warga kurang mampu di Kampung Toweren Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Setempat.

Dalam penyaluran paket sembako itu Kapolres Aceh Tengah didampingi Pejabat utama (PJU) bersama unsur Forkopimda dan Forkopimcam, Selasa 19 Maret 2024 petang.

Baca juga Artikel ini :   Tokoh Pemuda Pantai Barat Selatan Nilai Dr. Iswadi, M.Pd. Putra Aceh Layak Masuk Kabinet Prabowo Subianto

Penyaluran sebanyak 20 paket sembako kepada warga kurang mampu, merupakan wujud rasa syukur dan bentuk kepedulian Polres Aceh Tengah berbagai dengan sesama di bulan Ramadhan, semoga ini dapat membantu meringankan ekonomi warga disini”ujar Dody.

Lanjut Dody, kemarin senin (18/03/2024) kita juga menyalurkan sebanyak 20 paket sembako kepada warga kurang mampu di Kampung pilar wih kiri Kecamatan Rusip Antara.

Baca juga Artikel ini :   Danrem 011/Lilawangsa Tinjau Progres TMMD di Tangse, Menerobos Hutan Dengan Trail

“Kedepannya kita juga akan berbagi lewat pembagian takjil kepada para tukang ojek, pedagang, petugas kebersihan dan warga lainnya yg membutuhkan, Insya Allah akan kita lakukan dan akan kita salurkan juga”katanya.

Sambung Dody, selain menyalurkan paket sembako ramadhan barokah Polres Aceh Tengah, dalam rangka silaturahmi kami selaku Forkopimda dengan forkopimcam dan dengan aparatur kampung kecamatan Lut tawar serta warga masyarakat setempat dalam program safari ramdhan.

Baca juga Artikel ini :   Operasi Keselamatan Semeru 2024 : Satlantas Polres Malang Berikan Bantuan Pada Relawan Perlintasan Kereta

Ditambahkan Dody, usai menyalurkan paket sembako, ia beserta rombongan melaksanakan berbuka puasa, dilanjutkan dengan Shalat magrib dan taraweh bersama masyarakat setempat serta penyampaian tausyiah dan pesan kamtibmas di masjid Baiturrahim Kampung setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *