Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TIMUR

Khawatir Hak Angket Goyang Ekonomi Indonesia

22
×

Khawatir Hak Angket Goyang Ekonomi Indonesia

Sebarkan artikel ini

0:00

 

ACEH TIMUR,satupena.co.id – Ada kekhawatiran yang mendalam terhadap isu “HaK Angket” yang berkembang di Indonesia akan berpengaruh terhadap kestabilan ekonomi, kata Tarmizi Age, Eks Aktivis Aceh di Denmark, Selasa (27/2/2024).

Harus hati-hati dan penuh pertimbangan terhadap kebijakan publik yang bisa berakibat fatal.

“Kita khawatir kekacauan ekonomi bisa saja terjadi terkadang akibat keputusan politik”.

Baca juga Artikel ini :   Besar Dan Doa Harapan Masyarakat Aceh Timur Kisruh KONI Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Kepercayaan dunia juga bisa runtuh jika politik mulai tidak stabil, semua harus diperhatikan, kami hanya mengingatkan saja timpal Mukarram.

Akhirnya impian akan rakyat hidup sejahtera, malah ditakutkan berubah petaka.

Menurut hemat kami, jika memang “Hak Angket” paling rasional di laksanakan dan tidak mengganggu ekonomi serta politik, ya silakan saja, tapi apa mungkin demikian, ujar Mukarram nama akrab Tarmizi Age sering disapa.

Baca juga Artikel ini :   Kunjungan Kerja Inspektur Wilayah I pada Lapas Kelas IIB Idi

Bertemu, bermusyarah, saling menghargai dan kembali pada jalan yang benar jika ada yang salah, melahirkan keputusan terbaik untuk bangsa & Negara, (meu jeut-jeut: bahasa Aceh) adalah harapan kami, tutup Tarmizi Age.

Baca juga Artikel ini :   Satreskrim Polres Aceh Timur Bersama Polsek Peureulak Kota Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor

Hak Angket Dewan Perwakilan Rakyat adalah sebuah hak untuk melakukan penyelidikan yang dimiliki oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang memutuskan bahwa pelaksanaan suatu undang-undang dalam kebijakan Pemerintah yang berkaitan dengan hal penting, strategis, dan berdampak luas pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *