Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Kapolsek Jagong Jeget Dan Anggota Kawal Pendistribusian Logistik Kotak Serta Surat Suara Pemilu Dari PPK Kecamatan Menuju Gudang Logistik KIP Kabupaten

24
×

Kapolsek Jagong Jeget Dan Anggota Kawal Pendistribusian Logistik Kotak Serta Surat Suara Pemilu Dari PPK Kecamatan Menuju Gudang Logistik KIP Kabupaten

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon -satupena.co.id

Kapolsek Jagong Jeget Polres Aceh Tengah, Polda Aceh Iptu Aidil Novrizal di dampingi Pamatwil Ipda Rismansyah dan Anggota melakukan pengawalan dan pengamanan Kotak serta Syarat suara pemilu dari PPK Kecamatan menuju gudang logistik KIP Kabupaten setempat, Rabu (21/2/2025) pukul 11.04 Wib.

Adapun kotak suara pemilu di distribusikan kembali menuju gudang Logistik KIP Kabupaten, Sebanyak 145 Kotak suara dan 6 Box Fiber Plastik.

Baca juga Artikel ini :   Satreskrim Polres Aceh Timur Cek SPBU Cegah Kecurangan dan Penyalahgunaan BBM

Kata Aidil, Pengawalan dan pengamanan Logistik pemilu hari ini menuju Gudang Logistik KIP Kabupaten, karena Pleno rekapitulasi di tingkat PPK Kecamatan Jagong Jeget telah selesai dilaksanakan.

Selama Pleno rekapitulasi 4 (Empat) hari dari sabtu (17/2/2025) s.d Selasa (20/2/2024) berjalan aman, lancar dan Kondusif”pungkasnya.

Baca juga Artikel ini :   Sukseskan PON 2024, Ini Harapan Sekda Aceh kepada Insan Pers

“Pendistribusian Logistik pemilu dari PPK dengan menggunakan 2 (dua) unit mobil jenis Dum Truck dengan Plat Nomor Polisi BL 8578 Z dan BK 9594 CC dan di kawal langsung oleh Kapolsek, Pamatwil jagong jeget beserta anggota, ketua PPK serta anggota PPK dan ketua panwascam beserta anggota Kecamatan Jagong Jeget”ujar Aidil.

Baca juga Artikel ini :   Kanit Binmas Polsek Linge Sosialisasikan Anti-Bullying di SDN 01 Linge

Alhamdulillah Kata Aidil, Logistik pemilu dari PPK Kecamatan Jagong Jeget tiba di Gudang Logistik KIP Kabupaten setempat pukul 12.30 Wib dalam keadaan aman dan baik hingga penyerahan kepada KPU pukul 13.00 Wib, berlangsung aman dan lancar.

Aharuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *