Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BIREUEN

Kankemenag Bireuen, Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat kurang mampu di Bireuen.

40
×

Kankemenag Bireuen, Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Masyarakat kurang mampu di Bireuen.

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Bireuen,satupena.co.id – Menindaklanjuti intruksi Menteri Agama Republik Indonesia (RI), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bireuen bagikan 500 paket bantuan sembako kepada keluarga kurang mampu di Bireuen.

Pembagian paket sembako dibagikan secara serentak masing – masing Kanwil Provinsi dan Kankemenag Kabupaten/ Kota di seluruh Indonesia, Jum’at, 22 Maret 2024, sore.

 

Kegiatan Festival Ramadhan Asyik Bersama Gusmen, Kolaborasi Sejuta Cinta ini merupakan Kolaborasi dan Sinergi antara Kementerian Agama, Baznas dan LAZ dalam penyaluran bantuan sembako.

Baca juga Artikel ini :   Kajari Bireuen, RJ Perkara Penganiayaan yang Berujung Pengibaran Bendera bulan Bintang di Bireuen.

Dalam merayakan momen yang penuh makna dan keberkahan di bulan Ramadhan ini, Festival Ramadhan menjadi ajang untuk berbagi kebahagiaan, kebersamaan, dan meningkatkan kegiatan sosial.

“Ini adalah momentum untuk meningkatkan amal ibadah dan kepedulian kita terhadap sesama,” Sebut Kakankemenag Bireuen H. Akly., SAg MH

Baca juga Artikel ini :   Kejari Bireuen,(RJ) Perkara Penganiayaan.

“Paket sembako ini dibagikan kepada keluarga kurang mampu yang sudah di data oleh panitia dan penerima hanya disyaratkan membawa Kartu Keluarga (KK) untuk bahan registrasi.” ucap Akly.

Adapun paket sembako yang dibagikan, yaitu Beras, Minyak Goreng, Gula Pasir, Bubuk Teh, dan Mie Instan.

Baca juga Artikel ini :   ketua Partai Golkar H Mukhlis,Buka Puasa Bersama Warga dan Keluarga Besar Golkar

Penjabat (PJ) Bupati Bireuen Aulia Sofyan PhD beri apresiasi pada program Kementerian Agama tersebut “Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bireuen sangat menyambut baik dan berterimakasih kepada Kemenag Bireuen, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kita yang kurang mampu.” Ucap Aulia seusai penyerahan sembako secara simbolis pada warga.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *