Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAKARTA

Kadispenau Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

30
×

Kadispenau Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

Sebarkan artikel ini

0:00

Jakarta –satupena.co.id: Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau), Marsma TNI Bambang Juniar Djatmiko, S.Sos., M.M, menggelar Buka Puasa Bersama dengan awak media bertempat di Gedung Persada, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (28/3/2024).

Kadispenau mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah hadir.
Kadispenau menegaskan pentingnya peran media massa, sebagai mitra strategis TNI AU dan berharap kerjasama yang telah terjalin sangat baik selama ini dapat terus ditingkatkan. Kadispenau kembali menyampaikan komitmennya untuk selalu terbuka kepada media, dalam memberikan informasi yang diperlukan media, terkait TNI AU.

Baca juga Artikel ini :   Akademisi Universitas Esa Unggul: Siswa Harus Memiliki Jiwa Progresif Dalam Berkomunikasi

Acara berbuka puasa, juga dilaksanakan sosialisasi Kasau Awards 2024, sebuah ajang apresiasi dari Kepala Staf Angkatan Udara kepada jurnalis di seluruh Indonesia. Sosialisasi  disampaikan oleh Kasubdispenum Dispenau, Kolonel Sus Nairiza, MSi.

Buka puasa bersama dengan awak media diadakan untuk mempererat silaturahmi antara Dispenau dan para jurnalis yang telah hadir. Salah satu highlight dari acara tersebut adalah Sosialisasi Kasau Awards 2024 dengan tema “Modernisasi Alutsista Angkatan Udara Guna Mewujudkan TNI AU yang Disegani di Kawasan.”

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Bicara Masa Depan Pendidikan Indonesia Pasca Pilpres 2024

Kasau Awards 2024 akan melombakan lima kategori karya jurnalistik yang bisa diikuti oleh semua jurnalis di seluruh Indonesia, baik jurnalis media cetak, elektronik maupun media online. Kategori yang dilombakan meliputi, kategori isu strategis dan humanis untuk media cetak dan online, kategori berita dan feature untuk media televisi, serta kategori foto jurnalistik.

Baca juga Artikel ini :   KDST Gelar Halal Bihalal 2024 Persatukan Keluarga Sulawesi Tengah

Buka puasa bersama juga diisi dengan tausiah Ramadan yang disampaikan oleh Letkol Sus Andayana. Acara diakhiri dengan makan malam bersama serta perbincangan santai antara pejabat Dispenau dengan awak media massa.

(David/Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *