Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
PIDIE

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gelar Razia Di Jalan SPBU Pulo Pisang

37
×

Jelang Pemilu 2024, Polres Pidie Gelar Razia Di Jalan SPBU Pulo Pisang

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Sigli – satupena.co.id

Menjelang Pemilu 2024 yang semakin dekat, Personil Polres Pidie melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Seulawah 2023-2024 dengan melakukan Razia kendaraan dengan sasaran narkoba, senjata tajam, senjata api dan barang terlarang lainnya serta knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis di wilayah hukum Polres Pidie.

Pelaksanaan Razia dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, berlangsung di Jalan Nasional Banda Aceh – Sigli depan SPBU Pulo Pisang Sigli. Jumat (09/02/2024).

Baca juga Artikel ini :   Irdam Isakndar Muda Resmi Tutup TMMD reguler ke-119 Kodim 0102/ Pidie di Tangse

Kegiatan Razia tersebut dipimpin oleh Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si dan Kasat Lantas Polres Pidie AKP Irwansyah, S.Sos dengan melibatkan sejumlah personel piket fungsi dari setiap satuan jajaran Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Irwansyah, S.Sos mengatakan bahwa razia yang dilakukan tersebut guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas serta untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Pidie menjelang Pemilu 2024.

Baca juga Artikel ini :   Lari Ke Pidie, Polisi Tangkap Pembobol Brankas Toko Bangunan

“Sebagai sasaran dari Razia tersebut adalah seperti Narkoba, sajam, senjata api, bahan peledak, kenderaan yang menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis serta Barang-barang yang terlarang lainnya,” jelas AKP Irwansyah, S.Sos

Lanjutnya, personel melakukan pengecekan kendaraan, orang dan barang bawaan secara humanis guna memastikan pengendara tidak membawa barang-barang terlarang.

Baca juga Artikel ini :   Lindungi Konsumen Dari Tindakan Kecurangan, Personel Satreskrim Polres Pidie Cek Nozzle Dispenser SPBU

“Dalam pelaksanaan razia tersebut, Personel Juga melakukan himbauan kepada pengendara yang melintas agar berhati-hati dalam berkendara dan selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendaraan”. Imbau Kasat Lantas

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan Narkoba, sajam, senjata api, bahan peledak, kenderaan yang menggunakan Knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis serta barang-barang terlarang lainnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *