Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Aceh BaratTNI Polri

Danrem 012/TU Pimpin Sertijab Dandim 0110/Abdya

23
×

Danrem 012/TU Pimpin Sertijab Dandim 0110/Abdya

Sebarkan artikel ini

0:00

Meulaboh-satupena.co.id

Komandan Korem (Danrem) 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kodim 0110/Abdya dari Letkol Inf Roqich Hariadi kepada Letkol Inf Beni Maradona, S.Sos di aula Yudha Makodim 0110/Abdya, Selasa (20/2/2024).

Selain memimpin Sertijab Komandan Kodim, Danrem 012/TU juga memimpin acara tradisi pelepasan dan penerimaan warga Korem 012/TU termasuk kepada Letkol Cba Joko Dibyo Wiratmo, S.T., M.I.P.
yang diberi amanah jabatan sebagai Kepala Seksi Logistik (Kasilog) Korem 012/TU.

Baca juga Artikel ini :   Program Unggulan Kasad, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie Tanam 300 Bibit Pohon Di Kebun Warga

Dalam amanatnya, Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian dan loyalitas Letkol Inf Roqich Hariadi selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0110/Abdya.

Kemudian, Danrem juga mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Beni Maradona S.Sos sebagai Dandim 0110/Abdya yang baru, disertai harapan agar Dandim baru bisa segera menyesuaikan diri dengan kondisi wilayah tugasnya, serta bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

Baca juga Artikel ini :   Pemilu Damai: Polres Pidie Jaya Himbau Pilihan Boleh Beda, Persatuan dan Kesatuan Kita Jaga Bersama

Danrem 012/TU menegaskan bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan, dengan menekankan pentingnya disiplin dan dedikasi untuk memberikan dharma bhakti terbaik kepada Korem 012/TU.

Dalam konteks tantangan tugas yang semakin kompleks di wilayah Korem 012/Teuku Umar terus melakukan pembinaan satuan secara terarah, terukur, dan berkesinambungan, dengan tujuan mewujudkan Korem 012/Teuku Umar yang mampu menyelesaikan semua tugas dengan optimal.

Oleh karena itu, saya menaruh harapan besar kepada pejabat yang baru untuk dapat membawa pengaruh positif, memberikan motivasi, dan semangat dalam melaksanakan tugas kedepannya.

Baca juga Artikel ini :   Jelang Pemilu 2024, Polsek Tumpang Gelar Pembinaan Linmas Upaya Menjaga Ketertiban dan Keamanan

“Komunikasi dan koordinasi yang harmonis menjadi kunci untuk menciptakan kerjasama yang baik”, pesan Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 012/TU, Para Kasi Kasrem 012/TU, Para Dandim jajaran Korem 0110/Abdya, Para Dan/Kabalak jajaran Korem 012/TU, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 012/TU, serta Perwira, Bintara, dan Tamtama Kodim 0110/Abdya. (Penrem012)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *