Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaPIDIETNI Polri

Program Unggulan Kasad, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie Tanam 300 Bibit Pohon Di Kebun Warga

28
×

Program Unggulan Kasad, Satgas TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie Tanam 300 Bibit Pohon Di Kebun Warga

Sebarkan artikel ini

0:00

Sigli – Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0102/Pidie tidak hanya fokus pada kegiatan inti fisik dan nonfisik, tetapi juga melaksanakan sasaran tambahan program Unggulan Kasad.

Kegiatan sasaran tambahan unggulan Kasad tersebut mencakup TNI Manunggal Air (pembersihan irigasi) dan penanaman 300 batang bibit tanaman (penghijauan) di kebun warga sekitar lokasi TMMD-119 di Gampong Beungga, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie. Senin (11/03/2024)

Baca juga Artikel ini :   Sie Dokkes Polres Pidie Periksa Kesehatan Petugas Pengamanan Pemilu

Pelda Marsudin, mewakili Pasiter Kodim 0102/Pidie sebagai pengawas kegiatan Satgas TMMD, menjelaskan bahwa selama pelaksanaan TMMD ke-119, Satgas tidak hanya berfokus pada kegiatan inti, tetapi juga melibatkan program sasaran unggulan Kasad, seperti penghijauan dan Manunggal Air.

Dengan komitmen tinggi, Marsudin menyatakan bahwa semua personel satgas TMMD berupaya melaksanakan tugas dengan baik, baik dalam aspek fisik maupun nonfisik. Semua kegiatan dilakukan dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan dan pembangunan di daerah tersebut, sesuai dengan harapan dan jadwal yang telah ditentukan.

Baca juga Artikel ini :   Lagi Sat lantas Polres Aceh Tengah Amankan 3 Sepmor Motor Knalpot Tidak Standar Saat Patroli Antisiapsi Balap Liar

Selain sasaran fisik dan nonfisik, Satgas TMMD juga melaksanakan sasaran tambahan program unggulan Kasad, termasuk gotong royong pembersihan irigasi dan penanaman 300 bibit pohon di lahan warga sekitar lokasi TMMD.

“Sebagai kegiatan tambahan, hari ini kami menanam 300 bibit pohon diantranya mangga, jambu, kelengkeng, durian, dan rambutan, ini merupakan program unggulan Kasad ” jelas Pelda Marsudin ”

Baca juga Artikel ini :   Polres Bener Meriah Laksanakan Kegiatan Penyuluhan Hukum

Marsudin juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang turut mendukung kelancaran selam program TMMD tersebut berlangsung.

“Atas nama Kodim 0102/Pidie, kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkait dan masyarakat setempat yang telah mendukung kegiatan TMMD ini. Semoga hasil yang dicapai nanti sesuai harapan dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *