Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAWA TIMURTNI Polri

Bersinergi Prioritaskan Keamanan Logistik Pemilu Patroli Polsek Jabung Sambang PPK

32
×

Bersinergi Prioritaskan Keamanan Logistik Pemilu Patroli Polsek Jabung Sambang PPK

Sebarkan artikel ini

0:00

Polres Malangsatupena.co.id

Prioritaskan dan mengawal sepenuhnya seluruh pelaksanaan proses tahapan pemilu yang telah memasuki masa penghitungan Kapolsek Jabung AKP. Suyanto, S.A.P., M.H. secara bersinergi bersama instansi terkait melaksanakan kegiatan patroli bersama untuk memastikan keamanan lokasi ruang penempatan dan kotak beserta surat suara yang telah berada digudang penyimpanan PPK yang berada dikecamatan jabung ,” Minggu (19/2/2024) siang.

Patroli bersama yang dilaksanalan dengan cara mendatangi dan memastikan keamanan gudang atau tempat penyimpanan kotak suara berikut surat suaranya yang ada didalamnya dalam kondisi tersegel rapi dan aman.

Baca juga Artikel ini :   Satgas Yonif 509 Kostrad Berbagi Kecerian Ajak Main Bola Anak Anak Papua

Pada kesempatan tersebut Kapolsek bersama Danramil dan Camat Jabung juga memberikan beberapa penekanan kepada anggotanya yang bertugas untuk mengamankan logistik pemilu yang berada didesa tersebut untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta memastikan logistik pemilu tersebut dalam kondisi baik dan aman.

Melalui kegiatan patroli yang dilaksanakan secara bersama oleh unsur muspika tersebut diharapkan dapat memantau serta memastikan secara langsung kondisi ruangan gudang penyimpanan yang ada lingkup kecamatan jabung serta sekaligus memastikan situasi dan kondisi kemanan tetap dalam keadaan kondusif.

Baca juga Artikel ini :   Pembangunan Infrastruktur dan RTLH Di Program TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie Terus Meningkat Signifikan

Selain itu kondisi cuaca dimusim hujan cukup tinggi menuntut ketanggapan dari petugas PPK dan petugas pengamanan agar tetap waspada mengantisipasi untuk mencegah kebocoran ruangan penyimpanan yang dapat mengakibatkan kerusakan dokumen maupun surat suara yang ada diruangan penyimpanan.

AKP Suyanto dan Muspika menekankan kepada anggota yang melaksanakan tugas pengamanan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan menjelang rapat pleno yang akan dilaksanakan pada hari Senin (20/2/2024) pagi dan memastikan keamanan saat selama pelaksanaan rapat pleno penghitungan tingkat PPK hingga selesai dan dilanjutkan tahap selanjutnya pada tingkat KPUD dengan aman dan tertib,”

Baca juga Artikel ini :   Diduga Adanya Kecurangan, Puluhan Caleg Perwakilan Partai Unjuk Rasa di Kantor KPU Muba

Secara umun situasi dan kondisi keamanan PPK Jabung dalam keadaan aman terkendali petugas patroli melanjutkan kegiatan patroli pada sarana umum dan desa yang ada diwilayah kecamatan jabung kabupaten malang untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

(Sunarto/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *