Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaPIDIETNI Polri

Pembangunan Infrastruktur dan RTLH Di Program TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie Terus Meningkat Signifikan

63
×

Pembangunan Infrastruktur dan RTLH Di Program TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie Terus Meningkat Signifikan

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Tangse-satupena.co.id

Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0102/Pidie terus mempercepat dan memacu pengerjaan sasaran fisik pembukaan badan jalan pertanian dan renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Gampong Beungga, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Selasa (05/03/2024)

Koordinator dan pengawas Satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0102/Pidie, Kapten Czi M. Jufri, menyatakan bahwa hingga saat ini, tidak ada kendala dalam pelaksanaan program TMMD.Semua kegiatan berjalan lancar, dan hasilnya terus mengalami peningkatan setiap harinya.

Baca juga Artikel ini :   Viral Pejabat Satperas Dinas pendidikan Aceh Timur Elergi Dengan wartawan

“Perkembangan progres secara rutin juga kita dilaporkan kepada Dansatgas TMMD, Dandim 0102/Pidie, sebagai bahan evaluasi kerja harian” Ujarnya

Kapten Czi. M. Jufri juga menambahkan,Kegiatan TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie di kecamatan Tangse sejauh ini masih berjalan normal dan lancar tanpa kendala berarti. Meskipun cuaca menjadi faktor tantangan, namun itu tidak menyurutkan para satgas dalam bekerja.Semua sasaran fisik telah mengalami peningkatan yang signifikan, demikian kata Kapten Czi M. Jufri saat di konfirmasi di lokasi TMMD.

Baca juga Artikel ini :   Siap Amankan Pemilu 2024, Polres Musi Banyuasin Gelar TFG

Menurutnya, progres pembukaan jalan pertanian telah mencapai lebih dari 80 persen, sementara renovasi RTLH di titik pertama sudah mendekati 45 persen. Semua kegiatan terus di pacu untuk mencapai target yang telah ditetapkan.

Baca juga Artikel ini :   Hari Kedua Safari Ramadhan, Kapolres Aceh Tengah Ajak Warga Rawat Tali Silaturahmi Dan Persaudaraan

M. Jufri melanjutkan bahwa setiap anggota satgas memiliki tugas masing-masing. Mereka terlibat dalam pelebaran jalan, rehabilitasi RTLH, dan pengangkutan material ke lokasi sasaran.

“Semua personel yang tergabung dalam satgas TMMD ini harus berperan aktif. Kebersamaan dan gotong-royong menjadi kunci utama untuk menyelesaikan setiap tugas. Namun Prioritas faktor keamanan tetap menjadi prioritas utama dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *