Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
JAKARTA

Berbagi Kasih dan Kebahagiaan, DWP Rutan Cipinang Laksanakan Kegiatan Kunjungan Kasih

32
×

Berbagi Kasih dan Kebahagiaan, DWP Rutan Cipinang Laksanakan Kegiatan Kunjungan Kasih

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Jakarta,satupena.co.id – Pada Hari Ulang Tahun ke-20 Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) yang bertema “Pipas Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif, dan Produktif untuk Pemasyarakatan Maju” Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Kelas I Cipinang, Fifit Sukarno Ali bersama anggota ikuti kegiatan Kunjungan Kasih ke Lapas Kelas IIA Perempuan Jakarta, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan Kunjungan Kasih dibuka oleh Kepala Lapas Perempuan Jakarta, Ade Agustina dan dilanjutkan sambutan oleh Ketua DWP Kanwil DKI Jakarta, Agnes Lily Ibnu Chuldun. Dalam sambutannya, Agnes Lily Ibnu menyampaikan Kunjungan Kasih ini merupakan suatu bentuk aksi sosial yang dilakukan oleh PIPAS Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta kepada warga binaan Lapas Kelas IIA Perempuan Jakarta.

Baca juga Artikel ini :   Puncak Peringatan HUT Ke-63 Kostrad di Beach City International Stadium Ancol

“PIPAS memiliki peran penting dalam memberikan sumbangsih bagi keluarga Pemasyarakatan maupun masyarakat dalam memajukan organisasi, untuk itu PIPAS selalu berupaya menambah potensi diri yang tangguh, kreatif dan produktif,” ucapnya.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Bicara Arah Politik Indonesia Pasca Pemilu 2024

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian secara simbolis kepada WBP Lapas Perempuan Jakarta berupa, Susu Bayi, Pampers Bayi dan Pampers Dewasa oleh Ketua PIPAS Kanwil DKI Jakarta, Kepala Lapas Perempuan Jakarta, Ketua DWP Rutan Cipinang, serta Ketua DWP UPT Pemasyarakatan DKI Jakarta.

Baca juga Artikel ini :   Sukses Digelar Launching Buku Nurmaria WP Sarosa berjudul Angin Perubahan dan Wicaksono Sarosa berjudul Kota Tangguh Pasca Korona

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Fifit Ali selaku Ketua DWP Rutan Cipinang juga menyampaikan, “Semoga dengan adanya kegiatan Kunjungan Kasih ini dapat bermanfaat bagi WBP di Lapas Perempuan Jakarta guna para Lansia, Ibu Menyusi dan Anak-Anak,” tuturnya

Kegiatan Kunjungan Kasih diakhiri dengan peninjauan kegiatan kerja WBP di Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta salah satunya yaitu produksi batik, tata boga serta menjahit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *