Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Blog

Bank Aceh Cabang Singkil sosialisasikan Literasi Keuangan Syariah di lingkungan Pemkab Aceh Singkil

237
×

Bank Aceh Cabang Singkil sosialisasikan Literasi Keuangan Syariah di lingkungan Pemkab Aceh Singkil

Sebarkan artikel ini
Dokumentasi Bank Aceh di Aula Bappeda 25 Januari 2024

0:00

Foto:”Dok.Bank Aceh di Aula Bappeda 25 Januari 2024″ Bapak Zulhaqqhi Bersama Pemkab Aceh Singkil

Singkil, 7-8 Maret 2024 – Dalam upaya meningkatkan pemahaman tentang literasi dan inklusi keuangan syariah, Bank Aceh Cabang Singkil melakukan sosialisasi serta memberikan apresiasi kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Aceh Singkil.

Selanjutnya, Bank Aceh memberikan materi tentang literasi keuangan syariah serta menyampaikan informasi mengenai produk-produk terkait dana pihak ketiga (DPK) dan pembiayaan syariah.

Baca juga Artikel ini :   Peringati Hari Jadi Kabupaten Aceh Tamiang, Disparpora Gelar Acara Fun Bike Dan Fun Walk

Zulhaqqhi sebagai Pimpinan Bank Aceh Cabang Singkil, menyatakan bahwa bank tersebut siap memberikan pelayanan terbaik kepada semua stakeholder, termasuk masyarakat dari berbagai lapisan, dan memenuhi kebutuhan transaksi keuangan mereka."Ini adalah komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan keuangan syariah di Singkil,"tegasnya.

Sebelumnya Bank Aceh Cabang Singkil yang dipimpin oleh Bapak Zulhaqqhi juga sukses melakukan sosialisasi literasi keuangan syariah bersama OJK dan tim TPAKPD Kabupaten pada 25 Januari yang lalu di Aula Bappeda Aceh Singkil.

Baca juga Artikel ini :   Pj. Bupati Asra Saat Mengunjungi Posko Pemantauan Pemilu Dan Pilkada Serentak 2024

Di dalam acara literasi dan Inklusi tersebut, Bank Aceh yang dipimpin oleh Bapak Zulhaqqhi membawa Mohd Said Ramadhani sebagai pemateri dari pihak Bank Aceh,Riski Julianda serta Erwin Sahputra dari seksi pembiayaan dan seksi Funding Bank Aceh Ezy Fitra Asyari. Mereka (Bank Aceh) sudah dua kali melakukan kerjasama dengan Pemkab Aceh Singkil untuk melakukan sosialisasi tentang pentingnya memanajemen keuangan dan produk Bank serta pembiayaan yang ada di Bank Aceh.

Baca juga Artikel ini :  

Zulhaqqhi berharap melalui acara ini, Masyarakat dapat lebih memahami pentingnya manajemen Keuangan yang sehat serta memiliki akses yang lebih luas terhadap produk dan layanan Keuangan syariah yang ditawarkan oleh Bank Aceh.

Syukur Alhamdulillah dua acara yang kita hadiri Baik di Bappeda dan BKPSDM berjalan dengan lancar, Semoga upaya ini dapat meningkatkan kesejahteraan dan stabilitas keuangan di Kabupaten Aceh Singkil,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *