Aceh BaratTNI Polri

Kunjungi Satgas Pam Terluar Simeulue Cut, Danrem 012/TU Berikan Motivasi Kepada Prajurit Satgas

64
×

Kunjungi Satgas Pam Terluar Simeulue Cut, Danrem 012/TU Berikan Motivasi Kepada Prajurit Satgas

Sebarkan artikel ini

0:00

Simeulue –satupena.co.id: Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan, SE beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 012 PD Iskandar Muda Ny. Inggrid Deni Gunawan mengunjungi Pos Satuan Penugasan Pengamanan (Satgas Pam) Pulau Terluar Simeulue Cut Kab. Simeulue, Minggu (26/05/2024).

Kolonel Inf Deni Gunawan beserta rombongan didampingi Komandan Kodim (Dandim) 0115/Simeulue, Letkol Kav Mahdan Almahirsyah, S.Sos., M.Si., Perwira Staf dan Danramil jajaran bersama sejumlah forkopimda setempat disambut oleh Personel Satgas Pengaman Pulau Terluar Simeulue Cut
dari satuan Yonif 117/Ksatria Yudha Korem 012/TU yang di pimpin oleh Letda Inf Memo Aqadri Pitrimulyo.

Baca juga Artikel ini :   Kapolda Sumsel Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo Menghadiri Rapin Di Mabes TNI Cilangkap

Pada kesempatan itu, Danrem 012/TU mengunjungi pulau Simeulue Cut untuk bertatap dengan prajurit (Satgas Pam) dari Yonif 117/KY yang ada di pulau tersebut. Pada kunjungan itu, Danrem 012/TU memberikan pengarahan dan motivasi serta ingin melihat lebih dekat kepada seluruh personel Satgas Pam Pulau Terluar Simeulue Cut.

Baca juga Artikel ini :   Kodim 0102/Pidie Menerima Kunker Tim Wasev Mabes TNI di Lokasi TMMD Ke-119 Tangse

Dalam pengarahannya, Danrem 012/TU meminta, kepada prajurit agar terus meningkatkan kerja sama antara matra laut dan darat. Selain itu Danrem 012/TU berpesan untuk terus menjaga kesehatan dan selalu waspada setiap melaksanakan kegiatan, seperti saat melakukan patroli dalam memantau keamanan pulau terluar tersebut.

Baca juga Artikel ini :   Kodim 0102/Pidie Gelar Tes Kesegaran Jasmani Periodik I 2024 dan UKP

Kunjungan Kerja Danrem 012/TU ke Satuan Jajaran Korem 012/TU bertujuan untuk mempererat komunikasi antara Pimpinan dengan bawahan, dan selain itu juga dapat memberikan arahan, bimbingan dan penekanan secara langsung kepada setiap Individu Prajurit sehingga Perintah dari Komando Atas dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *