ACEH TENGAHBerita

Tinjau Lokasi Bencana Longsor Dan Banjir Bandang, Kapolres Salurkan Bantuan Kemanusiaan

37
×

Tinjau Lokasi Bencana Longsor Dan Banjir Bandang, Kapolres Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon – satupena.co.id

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,S.I.K, M.H, bersama Wakapolres dan Pju meninjau Lokasi bencana tanah longsor dan banjir bandang di Kampung Sepakat dan Ramung Ara Kecamatan Celala Kabupaten Aceh Tengah, sekaligus memberikan bantuan kemanusiaan, Pada Rabu 9 Oktober 2024.

Bencana tanah longsor terjadi di pada Selasa (8/10/2024) malam sekira pukul 22.30 WIB. yg mengakibatkan sejumlah rumah warga terdampak mengalami kerusakan dan empat orang yg merupakan suami istri berserta 2 orang anaknya meninggal dunia tertimpa material longsor.

Baca juga Artikel ini :   Ketum SPBI Puji Airlangga Targetkan Indonesia Jadi Anggota OECD Dalam Waktu 3 Tahun

Dalam peninjauan itu Kapolres AKBP Dody, memberikan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako kepada 10 (Sepuluh) kepala keluarga yg terdampak bencana serta kepada pihak keluarga yg meninggal dunia.

Baca juga Artikel ini :   Jelang Penghitungan Surat Suara Ulang Pleton Dalmas Polres Pidie Jaya Intensifkan Latihan Dalmas

Kepada para korban dan keluarga korban meninggal dunia, Kapolres mengucapkan turut berduka cita sedalam dalamnya, tetap tabah dan bersabar dalam menghadapi musibah ini.

Kapolres juga mengerahkan puluhan personel Polres Aceh Tengah, Personel Brimob Yon 3 B Pelopor Bener Meriah Polda Aceh bersama sama TNI, Tim SAR, BPBD membantu warga untuk melakukan pembersihan material tanah lonsor, material kayu serta evakuasi korban yg meninggal dunia.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Pidie Polda Aceh Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel

“Untuk Zenajah ke empat korban yg meninggal dunia akibat dari bencana alam tersebut, setelah di lakukan pemeriksaan (Otopsi) di RSU Datu Beru Takengon selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga”pungkas AKBP Dody.

Aharuddin

Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *