Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaSUMATERA SELATANTNI Polri

3.200 Personil Gabungan Amankan Kunjungan Presiden di Palembang

32
×

3.200 Personil Gabungan Amankan Kunjungan Presiden di Palembang

Sebarkan artikel ini

0:00

Palembang, Satupena.co.id

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo tiba di Kota Palembang, Jumat 1 Maret 2024 sore, Kapolri melakukan kunjungan kerja ke Palembang dalam rangka mendampingi Presiden RI Joko Widodo malam ini.

Dalam agendanya, Presiden Jokowi akan membuka secara resmi Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Acara Muktamar itu sendiri digelar di Dining Hall Jakabaring Sport City (JSC) Malam ini yang bakal juga dihadiri Pj Gubernur Sumsel dan seluruh Forkopimda.

Baca juga Artikel ini :   Berikan Rasa Aman Saat Beribadah, Jajaran Polres Pidie Lakukan Pengamanan Ibadah Shalat Tarawih

Sebelumnya, apel gelar pasukan juga dilaksanakan dalam rangka pengamanan kunjungan R1.

“Kita lakukan pengecekan masing-masing tugasnya supaya anggota mengerti dan dapat melaksanakan tugas yang diberikan,” kata Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK

Baca juga Artikel ini :   Siap Amankan Pemilu 2024, Polres Musi Banyuasin Gelar TFG

Pihaknya juga berharap semua pelaksanaan kunjungan ini berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya juga mohon maaf pada masyarakat apabila nanti ada iri-iringan yang menghambat Lalu Lintas, kami mohon maaf, karena memang itulah SOP-nya,” tambah dia.

“Kita sama-sama berdoa agar kegiatan ini berjalan aman dan lancar dengan kedatangan bapak presiden ke sini saya himbau agar masyarakat membuat kegiatan-kegiatan yang positif jangan membuat kegiatan-kegiatan negatif,” tandasnya.

Baca juga Artikel ini :   Respon Cepat Aduan Masyarakat, Satlantas Polres Pidie Amankan 32 Unit Sepmor Yang Hendak Balap Liar

Jumlah personel sekitar 3.200 yang diturunkan baik TNI maupun Polri, gabungan Lanal TNI AU termasuk dari Pemda juga dan Basarnas turut dilibatkan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *