Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
AcehBeritaPIDIE

Berikan Rasa Aman Saat Beribadah, Jajaran Polres Pidie Lakukan Pengamanan Ibadah Shalat Tarawih

87
×

Berikan Rasa Aman Saat Beribadah, Jajaran Polres Pidie Lakukan Pengamanan Ibadah Shalat Tarawih

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Sigli – satupena.co.id

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan ibadah shalat isya dan Tarawih, Personel Jajaran Polres Pidie Polda Aceh melaksanakan pengamanan shalat Tarawih di Masjid dan Mushola yang terdapat di wilayah Kabupaten Pidie.

Baca juga Artikel ini :   TMMD ke-119 Kodim 0102/Pidie Mulai Pengerjaan Pengerasan Jalan Pertanian di Gampong Beungga

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP H.G Tanjung, SH mengatakan kegiatan yang dilakukan personel jajaran Polres Pidie ini merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan shalat tarawih di bulan suci Ramadhan 1445 H.

Baca juga Artikel ini :   Polres Aceh Tengah Tingkatkan Pengusutan Dugaan Korupsi Pembangunan Pasar Bertingkat Bale Atu Ke Penyidikan

“Pengamanan Shalat Tarawih yang personil laksanakan antara lain mulai pada saat jamaah berangkat ke masjid sampai selesai melaksanakan Shalat”, ujarnya, Minggu (24/03/2024) malam.

Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan Shalat Tarawih dan merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat selama bulan Ramadhan.

Baca juga Artikel ini :   47 Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD di Aceh Singkil Resmi Dilantik

“Pengamanan Sholat Tarawih ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih”, tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *