Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BENER MERIAHPeristiwa

Truk Bermuatan Cabai Mengalami Kecelakaan di Enang Enang, Satu Orang Meninggal Dunia dan Dua Luka-luka

51
×

Truk Bermuatan Cabai Mengalami Kecelakaan di Enang Enang, Satu Orang Meninggal Dunia dan Dua Luka-luka

Sebarkan artikel ini

0:00

satupena.co.id: Kecelakan lalulintas tunggal terjadi di kabupaten Bener Meriah, kali ini satu unit Mobil Colt Diesel BK 9398 EQ mengalami kecelakan hingga masuk kedalam jurang sedalam 50 Meter. Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Sabtu 16 Maret 2024 sekitar pukul 23:00 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti Melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan kecelakaan lalulintas tunggal itu terjadi di Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo, Bener Meriah tepatnya di tikungan pertama Wih Ni Kulus.

Baca juga Artikel ini :   DPD Barisan Republik Bener Meriah Bentuk Pengurus DPC Kecamatan

“Mobil Colt Diesel BK 9398 EQ yang mengalami kecelakaan lalulintas tersebut dikemudikan oleh Agusnaidi, berumur 40 tahun (MD) warga kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, kemudian mobil tersebut juga membawa dua orang penumpang yakni Irfan Mirza (34) dan Farhan Maulana (24). Kedua penumpang tersebut mengalami luka-luka” kata Eriadi

Baca juga Artikel ini :   Apri: "Pasokan BBM Di SPBU Teritit di Pastikan Aman Hingga Lebaran Nanti"

Kemudian Eriadi menjelaskan kronologis kecelakaan lalulintas tersebut, mobil Colt Diesel BK 9398 EQ dengan membawa muatan cabai sekitar 4500 Kg itu melaju dari arah Takengon menuju Bireun dan setibanya di Kampung Alur Cincin Kecamatan Pintu Rime Gayo tepatnya di tikungan pertama wih ni kulus tiba – tiba hilang kendali sehingga terjatuh ke kiri jalan kedalam jurang sedalam -+ 50 Meter.

Baca juga Artikel ini :   Setetes Darah Untuk Kemanusiaan, Rutan Cipinang Semarakkan HBP Ke-60 Dengan Donor Darah

Untuk saat ini kecelakaan lalulintas tersebut sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Bener Meriah, dan korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka di Kabupaten Bireuen, sementara korban yang luka-luka sudah di rujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *