Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
Berita

SUKSESNYA KEGIATAN RAMADHAN KREATIF 2024

26
×

SUKSESNYA KEGIATAN RAMADHAN KREATIF 2024

Sebarkan artikel ini

0:00

Bangka Blitung- satupena.co.id

31 Maret 2024 Josa Entertainment melaksanakan Ramadhan Kreatif 2024 Hijriah di Transmart Kota Pangkalpinang. Dengan menggandeng sekitar 89 peserta dengan 4 Cabang Lomba mulai dari Busana Muslim, Lomba Adzan, Membaca Puisi Islami, dan Mewarnai yang mana kegiatan tersebut dimulai pukul 09.00-16.00 WIB. Minggu (31/3/2024).

Kemeriahan Ramadan Kreatif 2024 ini juga bekerjasama dengan PMI Kota Pangkalping, Transmart, Milk Life dan juga HS Collection.

Baca juga Artikel ini :   Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Pos Lampu Merah Taman Riyadhah Lhokseumawe

Founder dari Josa Entertainment Jojo Junaidi Nadine menyampaikan kegiatan Ramadan Kreatif ini merupakan kegiatan positif yang menghadirkan ragam kreatifitas dan bernuansa keagamaan “Ramadhan Kreatif ini diselenggarakan dengan tujuan mengembangkan bakat dan menambah kegiatan positif para ” katanya, Minggu (31/3/2024).

Kegiatan ini juga menghadirkan para dewan juri dengan bakat dan prestasi yang mumpuni di bidang masing-masing. Mulai dari Dilla Agustine, Yuwanda dan Dwi Puteri Model Hijab 2024 sebagai Juri Busana Muslim. Selain itu ada Ibu Sri Purwanti, Kak Reza dan Kak elvi yang menilai Lomba Membaca Puisi. Ada Ustaz Sadam dan Syahrul menilai lomba adzan serta Prima sebagai juri Lomba mewarnai.

Baca juga Artikel ini :   Penggagalan Upaya Percobaan Pelarian Oleh Petugas Lapas Idi

Para Peserta tampak antusias dan bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini meski ditengah suasana berpuasa.

“Event ini adalah tahun ke empat kita laksanakan dan akan kita laksanakan terus di setiap Ramadhannya sebagai agenda Rutin guna meningkatkan Kreatifitas.” Ucap Jojo minggu sore.

Baca juga Artikel ini :   Sambut Mudik Lebaran, Kasat Lantas Muba Bersama Dishub dan Balai Uji kendaraan Gelar Ramp check Angkutan Bus AKDP

Kegiatan tersebut sangat berjalan lancar sekali tampak para peserta lomba mengikuti kegiatan tersebut dengan sangat antusias penuh senyuman bahagia yang diiringi tegang, canda tawa bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *