Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaLHOKSEUMAWE

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Pos Lampu Merah Taman Riyadhah Lhokseumawe

41
×

Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia di Pos Lampu Merah Taman Riyadhah Lhokseumawe

Sebarkan artikel ini

0:00

Lhokseumawe,satupena.co.id

Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam Pos Lampu Merah Taman Riyadhah, di Jalan Merdeka, depan Islamic Centre, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, senin (18/3/2024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh saksi Marzuki, seorang petugas kebersihan yang biasanya membersihkan kawasan simpang lampu merah tersebut.

Berdasarkan keterangan Marzuki, sebut Salman, pada pukul 06.30 WIB, dia melihat pria bernama Arif Hidayatullah, seorang buruh harian lepas, dalam posisi tidak bergerak dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Banda Sakti. 

Arif Hidayatullah, kata Salman, berasal dari Desa Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen, ditemukan dalam posisi tidur dengan kepala menghadap ke timur, diduga sebelumnya dia dalam posisi duduk. 

Di TKP, ungkap Salman, petugas pengamanan TKP dan Identifikasi menemukan sejumlah obat-obatan seperti Cefixime Trihydrate, Ambroxol Hydrockloride, dan lainnya, selain itu, ditemukan juga dua sachet anti nyamuk Sofel dan satu tongkat bantu jalan.

Saat ini, jenazahnya diamankan di Ruang Pemandian Jenazah RSU Cut Meutia untuk kepentingan visum dilakukan oleh tim kesehatan, pungkasnya.

.

Baca juga Artikel ini :   Ketua MAA Aceh Timur Abdul Manaf, Memberikan Apresiasi Dan Ucapan Terima Kasih Kepada Polres Aceh Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *