Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaPemerintahPIDIE

Sekda Pidie Hadiri Rapat Umum Kwartir Cabang Pidie Masa Bakti 2023-2028

74
×

Sekda Pidie Hadiri Rapat Umum Kwartir Cabang Pidie Masa Bakti 2023-2028

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Sigli-satupena.co.id

Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie, Drs. Samsul Azhar mengikuti Rapat Umum Kwartir Cabang Pidie Masa Bakti 2023-2028, acara kegiatan tersebut yang berlangsung di Oproom Kantor Bupati Pidie setempat. Selasa (19/03/2024).

Rapat Umum ini merupakan lanjutan dari Rapat terbatas para waka, sekretaris dan bendahara pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pidie Masa Bakti 2023-2028.

Baca juga Artikel ini :   Tindaklanjuti Hasil Rakor, Wakapolda Sumsel Brigjen M Zulkarnaen Kunjungi Oku Selatan

Rapat turut dihadiri oleh seluruh pengurus Kwartir Cabang Pidie Masa Bakti 2023-2028 yang membahas tentang persiapan Pelantikan Pengurus Kwarcab Pidie, Pembentukan Acara Pelantikan serta program kerja.

Oleh karena itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pidie menyampaikan bahwa sebuah organisasi akan bisa hidup dan berkembang apabila seluruh anggota dapat menjiwai dan mencintai organisasi yang diikuti.

Baca juga Artikel ini :   Sukseskan PON 2024, Ini Harapan Sekda Aceh kepada Insan Pers

“Mari kita mengambil peran walaupun sedikit dalam wilayah yang kita duduki, dan ini hanya bisa terwujud apabila kita mau bekerja ikhlas, berkorban dan kita wujudkan melalui hobi. Diluar itu tidak akan berhasil, percayalah.” Tegas Sekda Pidie.

Ia juga mengajak seluruh peserta rapat yang hadir agar memperluas organisasi dengan menghidupkan dan terus mengembangkan organisasi pramuka. Meskipun menurutnya, perubahan yang terjadi bukanlah perubahan secara fisik, tetapi kemajuan yang bersifat abstrak. Namun, ia berharap seluruh pengurus mampu menciptakan langkah-langkah baru dalam organisasi tersebut.

Baca juga Artikel ini :   Camat Medan Marelan Melakukan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Pada kesempatan tersebut Sekda Pidie berpesan agar melalui rapat ini seluruh pengurus dapat menyampaikan pendapat serta ide yang memiliki pengaruh dan berdampak positif bagi kemajuan pramuka Cabang Pidie.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *