Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaSUMATERA SELATANTNI Polri

Satlantas Polres Muba Amankan Sebanyak 9 Kendaraan Balap Liar

31
×

Satlantas Polres Muba Amankan Sebanyak 9 Kendaraan Balap Liar

Sebarkan artikel ini

0:00

MUBA, Satupena.co.id

Bulan Ramadhan Adalah Bulan Suci yang penuh Rahmat, Magfirah dan Penuh Ampunan Oleh Karena itu di manfaatkan meningkatkan Amal dan ke kebaikan.

Di tengah Khusyukan beribadah ada saja yang dilakukan kumpulan remaja melakukan balap liar di desa karang Anyar , kecamatan Lawang wetan kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (19/03/2024)

Kapolres Musi Banyuasin AKBP Iman Saifii Sik Msi, Melalui Kasat Lantas AKP Ricky Mozam SH, MH, Kasat Samapta Akp Ade Nurdin, SH Membenarkan telah melakukan pembubaran balapan liar di desa karang anyar.

Baca juga Artikel ini :   Komite Sekolah SMPN 39,Berserta Dewan Guru,Sosialisasi Game Onlane.

Tindakan yang dilakukan itu merupakan respons cepat aparat kepolisian terhadap laporan dan keluhan  masyarakat, yang mengaku resah dengan aktivitas balap liar di lokasi tersebut .

“Aksi balap liar ini jelas sangat meresahkan masyarakat mengganggu Khusyukan beribadah, bahkan mengganggu arus lalu lintas dan membahayakan pelaku itu sendiri, maupun pengguna jalan lainnya,” kata Ricky.

Baca juga Artikel ini :   Apresiasi Perolehan Nilai Kompetensi Tertinggi, Kadiv Humas Beri Beasiswa 6 Bintara

Dia mengimbau kepada warga, untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di lingkungan sekitarnya masing-masing.

“Jika ada warga yang mengetahui, melihat, menemukan adanya aktivitas yang dapat mengganggu situasi kamtibmas, silakan laporkan kepada aparat kepolisian terdekat, agar dapat segera ditangani,” ujarnya.

Ditambahkannya kegiatan ini Sesuai dengan target Operasi (TO) pada Operasi  keselamatan Musi  2024 dan untuk pembubaran ini polisi turunkan Personil sebanyak 25 orang  yang merupakan personil gabungan Satlantas  sat samapta.

Baca juga Artikel ini :   Kabag SDM Polres Aceh Tengah Hadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024

Polsek babat Toman Polres Musi Banyuasin yang di Pimpin Oleh Kasat Lantas dan Kasat Semapta dan dalam kegiatan ini mengamankan sebanyak 9 kendaraan.

“9 kendaraan sepeda motor kami amankan , nanti setelah diproses akan dikembalikan seusai Lebaran Idul Fitri 1445 H, semoga langkah ini membuat Efek jera bagi pelaku”. Tutupnya. (Bp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *