Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH TENGAHBerita

Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten, Polisi Perketat Pengamanan

36
×

Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kabupaten, Polisi Perketat Pengamanan

Sebarkan artikel ini

0:00

Takengon -satupena.co.id

Rapat Pleno dan perhitungan suara di tingkat PPK kecamatan, telah selesai dilaksanakan, dan sekarang sedang berlangsung Rapat Pleno terbuka dan penetapan hasil perhitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 tingkat Kabupaten Aceh Tengah, Dilaksanakan di Ballroom Hotel Parkside Gayo Petro Kp Nunang Antara Kec Bebesen Kab Aceh Tengah, Minggu (25/2/2024).

Berkaitan dengan pelaksanaan Rapat Pleno ini, Kepolisian Resor Aceh Tengah menurunkan 50 (lima puluh) Personel setiap hari, untuk menjaga lancarnya kegiatan agar berjalan dengan baik serta menyiagakan ratusan personel lainnya bila sewaktu waktu dibutuhkan, seperti yang terlihat saat personel melakukan pemeriksaan secara ketat terhadap tamu yang masuk dalam rapat terbuka hari ini.

Baca juga Artikel ini :   Polisi Bekuk 2 Pengedar Narkoba, Sita 12 Paket Sabu di Malang

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra, yang dalam hal ini sebagai pimpinan tertinggi di Kepolisian Resor Aceh Tengah, menyampaikan bahwa, Hari ini 50 Personel Polres Aceh Tengah diturunkan untuk mengamankan jalannya rapat pleno terbuka agar berjalan dengan lancar dan terkendali.

Baca juga Artikel ini :   Personil Polsek Jabung, Patroli Sambangi Pemukiman Warga Serta Sarana Perbankan ATM Dan Objek Vital

“Untuk lokasi masuk pada rapat pleno telah kita lakukan sterilisasi serta Kekuatan pengamanan pun terus kita perketat untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan,” terang Dody.

Kata Dody, Rekapitulasi tingkat kabupaten ini, dijadwalkan selama tiga hari, mulai hari ini Minggu 25 s.d 27 Februari 2024.

Kapolres juga menambahkan, bahwa jajarannya akan menindak tegas setiap orang atau kelompok yang dinilai akan mengganggu jalannya pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2024 tingkat Kabupaten Aceh Tengah.

Baca juga Artikel ini :   Perjalanan Panjang Prabowo Subianto Menjadi Presiden RI Ke-8

“Kita tak segan untuk melakukan tindakan tegas, jika ada yang melakukan upaya menggagalkan pelaksanaan rapat pleno ini,” ungkapnya.

Tak lupa pula, Kapolres Aceh Tengah memberikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi keamanan wilayah Aceh Tengah selama pelaksanaan pleno hingga usainya pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *