Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
SUMATERA UTARA

Pria Paruh Baya Yang Berpropesi Sebagaipedagang Bambu Ditemukan Tewas Tergantung di Kuburan Cina Kecamatan Batang Kuis

31
×

Pria Paruh Baya Yang Berpropesi Sebagaipedagang Bambu Ditemukan Tewas Tergantung di Kuburan Cina Kecamatan Batang Kuis

Sebarkan artikel ini

0:00

 

Deli Serdang-Satupena.co.id

Seorang pedagang bambu, Ali Yusuf Gulo (48) warga Gang H Sirat Dusun III, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, di temukan tewas tergantung, Selasa pagi (05/03/2024) sekira pukul 07.30 WIB, di salah satu pohon yang tumbuh di areal Kuburan Cina Jalan Laksana Dusun III, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis tidak jauh dari rumahnya.

Baca juga Artikel ini :   Laporan Tidak Kunjung Dicabut, Korban Dan Tersangka Propamkan Kasat Reskrim Polrestabes Medan

Saat di temukan, lehernya terjerat tali nilon warna hijau sepanjang 5 meter yang di ikatkan pada pohon di areal kuburan. Sedangkan di bawah kakinya di temukan sepasang sandal jepit yang di duga milik korban.

Informasi di peroleh, malam sebelum di temukan, korban masih tidur di rumahnya. Temuan itu di ketahui setelah tukang bersih Kuburan melihat adanya sesosok tubuh pria dewasa tewas tergantung di salah satu pohon di areal Kuburan Cina.

Baca juga Artikel ini :   Meresahkan Warga, Begal Bermodus Geng Motor di Deli Serdang Diringkus Polisi

Terpisah, Kapolsek Batang Kuis Polresta Deli Serdang, Kompol. Syahrizal ketika saat di konfirmasi wartawan mewakili Kanit Reskrim Polsek Batang Kuis, Iptu. RN Bancin mengatakan, karena tersangkut hutang piutang, tidak ada kenak penyakit psikologis, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang di temukan pada tubuh korban. Dugaan sementara, korban nekat menggantungkan dirinya.

Baca juga Artikel ini :   Camat Medan Marelan Melakukan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Pihak keluarga telah membuat surat pernyataan tidak bersedia untuk di lakukan autopsi yang di rencanakan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Usai menjalani pemeriksaan tubuh korban bagian luar di Puskesmas Kecamatan Batang Kuis, jenazah korban di serahkan kepada pihak keluarga.(Redaksi/Ade saputra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *