Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
TNI Polri

Prajurit TNI AL Sukses Dalam Menjaga “NETRALITAS SELAMA PELAKSANAAN PEMILU 2024”

308
×

Prajurit TNI AL Sukses Dalam Menjaga “NETRALITAS SELAMA PELAKSANAAN PEMILU 2024”

Sebarkan artikel ini

0:00

Manado 19 Februari 2024, Ucapan terimakasih dan rasa bangga serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit TNI AL karena berhasil menjaga Netralitas selama pelaksanaan Pemilu 2024 ucap Asrena Danlantamal VIII saat membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., pada upacara bendera yang di laksanakan di Mako Lantamal VIII. Senin (19/2)

Baca juga Artikel ini :   Dengan semboyan "KASIH PRESISI" polres minut menjadi berkat bagi masyarakat MINUT dan semakin hebat 

Lebih lanjut dikatakan hasil perhitungan cepat Pilpers Pemilu 2024, telah memunculkan pemenang dalam satu putaran dengan suara diatas 50 %, agar TNI AL tetap menjaga netralitas dan meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi setiap dinamika yang ada di lapangan.

Baca juga Artikel ini :   10.000 Jamaah Hadiri Peringatan Isra Mikraj 1445 H di Polda Sulut dengan Penceramah Ustad Das’ad Latif

 

Diakhir amanatnya Kasal menyampaikan, TNI AL melalui KRI RJW-993 yang tergabung dlm Misi Kemanusiaan Satgas Port Visit Mesir 2024 telah berhasil sandar dan memberikan bantuan kemanusiaan korban konflik Gaza pada Selasa, 13 Februari 2204 di pelabuhan El Arish Mesir. Dalam konteks secara umum kehadiran TNI AL harus dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat serta dapat memberikan solusi permasalahan sehingga kita menjadi TNI AL mencintai dan dicintai rakyat.

Baca juga Artikel ini :   Garda Timur Indonesia semakin kuat dan solid, Rapat pimpinan pusat "melebarkan sayap"

 

Turut hadir dalam upacara penaikan bendera diantaranya para Kadis dan Kasatker Lantamal VIII.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *