Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
BeritaPIDIETNI Polri

Polres Pidie Mendapatkan Penganugerahan KPPN Awards

85
×

Polres Pidie Mendapatkan Penganugerahan KPPN Awards

Sebarkan artikel ini

0:00

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH Terima 3 Perhargaan Dari KPPN 

sigli-satupena.co.id

Polres Pidie Polda Aceh mendapatkan 3 penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, MH pada acara penganugerahan KPPN Awards, rabu (28/2/2024) di Aula Kantor KPPN Banda Aceh.

Baca juga Artikel ini :   Mudik Lebaran 2024 : Ini Pesan Kamtibmas Polisi untuk Warga Lhokseumawe

Polres Pidie mendapatkan 3 penganugerahan KPPN Awards yaitu penghargaan terbaik I dalam kategori pengiriman capaian output, tercepat, tepat dan akurat tahun 2023 dengan jumlah KRO Besar (31-93), penghargaan terbaik III kategori IKPA terbaik tahun 2023 untuk Satker dengan Pagu Besar dan penghargaan terbaik IV kategori LPJ terbaik tahun 2023.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK,MH menyampaikan terima kasih kepada KPPN Banda Aceh atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Pidie. Ia juga menyampaikan apresiasi dan mengajak seluruh unit kerja yang ada di satker untuk bersyukur atas prestasi yang telah dicapai tersebut.

Baca juga Artikel ini :   Pemerintah Gampong Suka Jaya Gelar Sosialisasi Penyuluhan Penyakit Menular

AKBP Imam Asfali, SIK, MH mengatakan, penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas seluruh personel Polres Pidie dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab masing-masing unit kerja. Ianya juga berharap penghargaan ini menjadi pemicu untuk kinerja ke depan.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Pidie Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Kab Pidie Yang Telah Menjaga Pemilu 2024 Aman Dan Sejuk

“Ini adalah hasil kerja kita semua. Semoga pengahargaan ini menjadi semangat baru bagi kita untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik di masa mendatang,” ujarnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *