Scroll untuk baca artikel
Ketuk Play Untuk Melihat Tayangan Live DMTV Malang
ACEH UTARATNI Polri

Polres Aceh Utara Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadhan

29
×

Polres Aceh Utara Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

0:00

Aceh Utara,satupena.co.id

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dan salah satu pintu yang dibuka Allah Swt untuk meraih keberkahan adalah melalui bersedekah. Begitulah yang dilakukan Polres Aceh Utara dengan membagikan ratusan paket takjil gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat di sekitar Pos Lantas Kota Lhoksukon, Jumat (15/03/2024) sore.

Baca juga Artikel ini :   Bersinergi Prioritaskan Keamanan Logistik Pemilu Patroli Polsek Jabung Sambang PPK

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K serta didampingi oleh para pejabat utama Polres Aceh Utara.

Amatan media ini, pembagian takjil gratis, terdiri dari 200 paket takjil dan 200 paket nasi kotak disambut positif dan mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat hingga memadati Pos Lantas Lhoksukon.

Baca juga Artikel ini :   Polres Bener Meriah Gelar Apel Keberangkatan Personel PAM TPS Pemilu 2024

Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil itu merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Utara kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan kepada para pengguna jalan dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Tidak hanya itu, momen pembagian takjil ini selain bentuk kepedulian Polres Aceh Utara juga merupakan salah satu cara untuk mempererat silaturahmi yang baik dengan seluruh masyarakat Lhoksukon dan yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Utara.

Baca juga Artikel ini :   Kapolres Bener Meriah dan Pejabat Utama Berbagi Takjil Gratis di Depan Mapolres

“Semoga takjil yang kami berikan  bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua di bulan penuh ampunan ini,” pungkas Iptu Bambang. (Yoes)

*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *